Sabtu, 04/05/2024 - 18:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

KAI Cirebon Berangkatkan 24.803 Penumpang di Liburan Cuti Bersama

ADVERTISEMENTS

PT KAI Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon menghadirkan pertunjukan barongsai di area parkir Stasiun Cirebon, dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili, Ahad (11/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

CIREBON — PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon, Jawa Barat, memberangkatkan 24.803 penumpang ke berbagai daerah tujuan selama libur panjang atau cuti bersama Isra Mikraj dan Tahun Baru Imlek pada 8-11 Februari 2024. “Total penumpang yang berangkat selama libur panjang mencapai 24.803 penumpang,” kata Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Rokhmad Makin Zainul di Cirebon, Senin(12/2/2024). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ia mengatakan, selama musim libur tersebut, pihaknya menyediakan 14.210 tempat duduk bagi penumpang yang melakukan perjalanan menggunakan jasa kereta api (KA). Adapun untuk rutenya, kata dia, Daop 3 Cirebon menyiapkan enam perjalanan yang terdiri dari KA Argo Cheribon relasi Cirebon-Gambir, KA Ranggajati relasi Cirebon-Jember, KA Kaligung relasi Cirebon Prujakan-Semarang Poncol dan KA Kaligung relasi Brebes-Semarang Poncol.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pemkot Bukittinggi Jajaki Kerja Sama Budaya dengan Kelantan Malaysia  
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Rokhmad menyatakan, lonjakan keberangkatan di seluruh stasiun di wilayah Daop 3 Cirebon terjadi pada Ahad (11/2/2024) kemarin, yang mencapai 7.199 penumpang. “Jumlah ini meningkat 100 persen jika dibandingkan dengan hari akhir pekan biasanya yang mengangkut rata-rata sebanyak 3.000-an penumpang,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Menurut dia, secara keseluruhan masa angkutan kali ini berjalan lancar dan para penumpang merasa puas dengan pelayanan yang diberikan Daop 3 Cirebon. Terutama, dalam beberapa hal, seperti ketepatan waktu keberangkatan KA serta fasilitas yang tersedia di semua stasiun.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
DPRD DKI Usulkan Pemprov Kelola GBK dan Pelabuhan Tanjung Priok

Selain itu, lanjutnya, Daop 3 Cirebon selalu mengimbau penumpang datang lebih awal untuk mengantisipasi keterlambatan saat naik KA dan membawa barang sesuai dengan aturan. Rokhmad menambahkan pihaknya sempat menggelar atraksi atau pertunjukan Barongsai, untuk menghibur calon penumpang yang berada di Stasiun Cirebon. “KAI terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, terutama pada masa high season,” ucap dia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

sumber : antara

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi