Sabtu, 27/07/2024 - 13:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Khofifah Isyaratkan Kembali Berpasangan dengan Emil di Pilgub Jatim 2024

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

SURABAYA — Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berpamitan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Jatim di akhir masa jabatannya di periode pertama, Senin (12/2/2024). Namun demikin, Khofifah dipastikan bakal kembali meramaikan kontestasi Pilgub Jatim 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Bahkan Khofifah telah mengantongi surat rekomendasi dari empat partai. Yaitu PAN, Gerindra, Demokrat, dan Golkar. Saat ditanya akankah kembali berdampingan dengan Emil Dardak, Khofifah tidak menampiknya. Bahkan ia memberi isyarat keduanya akan kembali berpasangan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Insya Allah begitu (kembali berpasangan dengan Emil Dardak)” kata Khofifah seusai memimpin apel bersama ASN di kingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur di Kantir Gubernuran, Jalan Pahlawan nomor 110 Surabaya, Senin (12/2/2024).

Berita Lainnya:
Saksi: Eh Pegi? Pegi Kan Masih di Bandung
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Khofifah pun memohon dukungan dan doa dari masyarakat pada gelaran Pilgub Jatim 2024, sehingga dapat kembali memimpin pada periode kedua. “Mohon doa dan dukungannya ya,” ujar Khofifah.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Khofifah pun menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang telah mendukungnya menjalankan roda pemerintahan. Khofifah meminta jajaran Pemprov Jatim untuk menjaga seluruh kinerja terbaiknya agar seluruh prestasi dan capaian yang telah diraih tetap bisa dipertahankan. 

Berita Lainnya:
Ombudsman Temukan Indikasi PPDB Jalur Prestasi Lomba di Banten tak Jelas Kredibilitasnya
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

 

Khofifah mengatakan, segala capaian yang telah diraih adalah buah dari kerja keras semua jajaran Pemprov Jatim, utamanya yang ada di front liner pelayanan kepada masyarakat. Seperti pelayanan pendidikan, kesehatan, perijinan terpadu satu pintu, juga para pendamping dan para penyuluh pertanian.

 

“Sampaikan salam dan terima kasih kami kepada para petani, kepada para pendamping dan penyuluh pertanian yang memberikan dedikasi luar biasa untuk menjaga ketahanan pangan nasional melalui sektor pertanian di Jawa Timur dan juga sektor-sektor lain,” ucapnya.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ أَرَأَيْتَ إِذْ أَوَيْنَا إِلَى الصَّخْرَةِ فَإِنِّي نَسِيتُ الْحُوتَ وَمَا أَنسَانِيهُ إِلَّا الشَّيْطَانُ أَنْ أَذْكُرَهُ ۚ وَاتَّخَذَ سَبِيلَهُ فِي الْبَحْرِ عَجَبًا الكهف [63] Listen
He said, "Did you see when we retired to the rock? Indeed, I forgot [there] the fish. And none made me forget it except Satan - that I should mention it. And it took its course into the sea amazingly". Al-Kahf ( The Cave ) [63] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi