Rabu, 17/04/2024 - 09:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Khofifah Isyaratkan Kembali Berpasangan dengan Emil di Pilgub Jatim 2024

ADVERTISEMENTS

SURABAYA — Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berpamitan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Jatim di akhir masa jabatannya di periode pertama, Senin (12/2/2024). Namun demikin, Khofifah dipastikan bakal kembali meramaikan kontestasi Pilgub Jatim 2024.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Bahkan Khofifah telah mengantongi surat rekomendasi dari empat partai. Yaitu PAN, Gerindra, Demokrat, dan Golkar. Saat ditanya akankah kembali berdampingan dengan Emil Dardak, Khofifah tidak menampiknya. Bahkan ia memberi isyarat keduanya akan kembali berpasangan.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

“Insya Allah begitu (kembali berpasangan dengan Emil Dardak)” kata Khofifah seusai memimpin apel bersama ASN di kingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur di Kantir Gubernuran, Jalan Pahlawan nomor 110 Surabaya, Senin (12/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Demokrat Ikhlas Jika Prabowo Ajak NasDem dan PPP Gabung Koalisi Indonesia Maju

 

Khofifah pun memohon dukungan dan doa dari masyarakat pada gelaran Pilgub Jatim 2024, sehingga dapat kembali memimpin pada periode kedua. “Mohon doa dan dukungannya ya,” ujar Khofifah.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Khofifah pun menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang telah mendukungnya menjalankan roda pemerintahan. Khofifah meminta jajaran Pemprov Jatim untuk menjaga seluruh kinerja terbaiknya agar seluruh prestasi dan capaian yang telah diraih tetap bisa dipertahankan. 

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%
Berita Lainnya:
Ketika Anies-Muhaimin Berjuang Mencari Keadilan Lewat MK, Surya Paloh Malah Mesra dengan Prabowo, PKS: Jaga Perasaan

 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Khofifah mengatakan, segala capaian yang telah diraih adalah buah dari kerja keras semua jajaran Pemprov Jatim, utamanya yang ada di front liner pelayanan kepada masyarakat. Seperti pelayanan pendidikan, kesehatan, perijinan terpadu satu pintu, juga para pendamping dan para penyuluh pertanian.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Sampaikan salam dan terima kasih kami kepada para petani, kepada para pendamping dan penyuluh pertanian yang memberikan dedikasi luar biasa untuk menjaga ketahanan pangan nasional melalui sektor pertanian di Jawa Timur dan juga sektor-sektor lain,” ucapnya.

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi