Rabu, 01/05/2024 - 00:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Jelang Playoff Liga Europa, Pelatih Rennes Sebut Milan Lebih Difavoritkan

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Pelatih Rennes Julien Stephan menilai AC Milan paling difavoritkan untuk playoff Liga Europa. Ia mengakui ini pertandingan paling bergengsi yang akan mereka mainkan di Eropa. Leg pertama playoff Liga Europa akan dimulai di San Siro pada Jumat (16/2/2024) dini hari WIB. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Meskipun Rennes mengalami kesulitan pada awal musim ini, mereka memasuki pertandingan ini dengan bekal delapan kemenangan berturut-turut dan telah membawa hampir 8.000 penggemar bersama mereka dalam perjalanan bergengsi ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kita harus memulai dengan 100 persen, melanjutkan dengan 100 persen, dan mengakhiri dengan 100 persen. Tidak ada kemungkinan lain,” kata Stephan dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia, Kamis (15/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kendati demikian, ia memahami bahwa pertandingan melawan Milan takkan berjalan mudah. “Milan tim yang berkualitas dan jika kami menurunkan intensitasnya, kami akan mendapat hukuman. Di tingkat Eropa, ini pertandingan paling bergengsi yang pernah kami mainkan, karena Milan telah mewakili banyak hal selama beberapa dekade di benua ini,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Hattrick Lewandowski Bawa Barcelona Menang 4-2 Lawan Valencia

Ada juga banyak wajah familiar dari beberapa pemain internasional Prancis di skuad Rossoneri, termasuk Mike Maignan, Olivier Giroud, dan Theo Hernandez.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Merupakan sebuah motivasi untuk menghadapi lawan yang hebat dan senang mengetahui bahwa sepak bola Prancis juga berkembang. Kami tidak khawatir, tapi kami tetap waspada. Kita bisa berbicara tentang bahaya dari pergerakan Ruben Loftus-Cheek ke depan, tapi faktanya Milan memberikan bahaya di setiap area lapangan,” kata dia.

Menurutnya, Rennes membutuhkan banyak sumber daya untuk memperkuat lini tengah dan itu bukan soal sistem, melainkan cara mereka bergerak. 

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Butuh Enam Poin Lagi untuk Amankan Scudetto

“Giroud adalah penyerang paling berbahaya, tapi Loftus-Cheek juga bisa memberikan pengaruh. Rafael Leao dan Christian Pulisic bergerak dengan cara yang berbeda, gaya menggiring bola mereka berbeda. Kami akan menangani mereka sebagai sebuah kelompok, dengan organisasi yang tepat dan upaya bersama,” kata dia.

Milan telah menunjukkan beberapa kesulitan melawan tim yang bermain dengan tiga pemain bertahan, jadi itu bisa menjadi pilihan juga, tapi Rennes tidak ingin mengubah formasi mereka setelah delapan kemenangan berturut-turut.

“Itu memberi Anda kepercayaan diri dan yang terpenting adalah awal pertandingan. Mereka akan langsung memberikan banyak tekanan kepada kami dan kami harus merespons intensitas tersebut,” ujarnya. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi