Rabu, 01/05/2024 - 05:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Danamon Targetkan 20 Persen Pertumbuhan Nasabah dari Ajang IIMS 2024

ADVERTISEMENTS

Pengunjung melihat mobil yang dipamerkan dalam Indonesian International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/2/2024). Pameran otomotif IIMS 2024 yang berlangsung 15-25 Pebruari itu diikuti 53 merek kendaraan dan 187 peserta dari berbagai sektor dengan target transaksi mencapai Rp5,3 triliun. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama MUFG Group kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Pada gelaran kali ini Bank Danamon mengincar pertumbuhan nasabah hingga double digit.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Hal tersebut disampaikan Consumer Funding and Wealth Bussines Head Bank Danamon Ivan Jaya. Targetnya, kata Ivan, IIMS bisa memberikan 20 persen pertumbuhan di tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Dirjen Migas: Konflik Iran-Israel Diyakini tak Ganggu Cadangan BBM Nasional
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“IIMS dan acara lain adalah salah satu aktivitas kami mengenalkan solusi Danamon kepada nasabah kami. Sehingga, untuk pertumbuhan tahun ini IIMS ini bisa menyumbang 20 persen pertumbuhan nasabah,” ujarnya di dalam Konferensi Pers yang digelar di JIEXPO Kemayoran Jakarta, Kamis (15/2/2024).

ADVERTISEMENTS

Ivan mengungkapkan, pada 2023, IIMS turut menyumbang penambahan nasabah. Namun, Ivan tidak memerinci secara spesifik angka pertumbuhannya tersebut. Total, jumlah nasabah individu Bank Danamon sepanjang 2023 tumbuh 33 kali lipat secara tahunan (yoy). 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sedangkan untuk  nasabah prioritas, tumbuh hingga 40 persen yoy. “Kuncinya di sini, mengetahui kebutunan finansial mereka,” kata dia. 

Berita Lainnya:
Hadapi Ketidakpastian, Hippindo Fokus Tumbuhkan Perdagangan Dalam Negeri

Dari sisi penyaluran kredit, pihaknya berharap dapat mengambil kontribusi 30 persen sampai 40 persen dari total penyaluran kredit yang disalurkan selama IIMS 2024 ini. Berdasarkan pengalaman tiga tahun di ajang IIMS, 50 persen nasabah melakukan pembayaran secara kredit.

IIMS 2024 diikuti oleh 53 merek kendaraan dan 187 peserta dari industri otomotif, industri kreatif, dan pendukungnya. Acara ini juga menjadi ajang peluncuran dan pengenalan produk terbaru dari berbagai merek.

Selama 11 hari penyelenggaraan, pengunjung akan disuguhi berbagai program pendukung dari komunitas otomotif dan industri kreatif, termasuk IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live yang menampilkan deretan musisi ternama.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi