Kamis, 30/05/2024 - 12:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Dua Tahun Jalin Hubungan, Tamara Sering Titipkan Dante ke Tersangka Yudha  

Tamara Tyasmara (kiri) bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin saat ditemui di Biro SDM Polda Metro Jaya usai menjalani pemeriksaan psikologi, Kamis malam. (15/2/2024).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 JAKARTA — Tamara Tyasmara mengaku telah menjalani hubungan asmara dengan kekasihnya, Yudha Arfandi (33 tahun) selama dua tahun. Dalam perkara ini, Yudha telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan anak dari Tamara bernama Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante (6).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Itu dari April 2022 berarti sudah hampir dua tahun,” ungkap Tamara usai menjalani pemeriksaan kejiwaan di Gedung Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Ayam Cap Nikmat Gunakan Resep 24 Bumbu Rempah

Namun demikian Tamara enggan berterus terang apakah dirinya kerap mendapatkan tindakan kekerasan baik secara verbal maupun fisik. Dia mengaku sudan mencurahkan semuanya kepada penyidik, sehingga tidak ada yang disembunyikan. 

“Semua selama aku pacaran dua tahun semua udah aku sampaikan ke penyidik terus tadi psikolog forensik udah aku jelaskan semua,” kata Tamara.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Penyidik Polda Metro Jaya memastikan bahwa Yudha tersangka kasus pembunuhan terhadap Dante memiliki hubungan asmara dengan ibu korban, Tamara Tyasmara. Bahkan Tamara sering menitipkan anaknya kepada tersangka, termasuk pada saat peristiwa pembunuhan Dante di kolam renang di kawasan Jakarta Timur.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Hubungan tersangka dengan ibu korban berpacaran. Berdasarkan pemeriksaan mereka berpacaran. Korban sering dititipkan (kepada tersangka),” ungkap Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Aktris Cilik Mrs. Doubtfire Dikeluarkan dari Sekolah, Robin Williams Surati Kepsek

Selain itu memang, kata Wira, Dante juga berteman akrab dengan anak Yudha yang berjenis kelamin perempuan. Kemudian pada saat peristiwa pembunuhan Dante, tersangka juga mengajak anaknya ke kolam renang untuk latihan berenang. Namun tidak dibeberkan secara perinci apakah korban Dante merupakan teman bermain sekolahnya atau bukan. Dia hanya mengatakan Dante dengan anak tersangka berteman baik.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

“Jadi (korban) teman baik anak tersangka dan korban ini,” ucap Wira.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi