Rabu, 01/05/2024 - 03:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Leao Bersyukur Bisa Akhiri Paceklik Gol dalam Kemenangan Milan Atas Rennes

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Rafael Leao berterima kasih kepada rekan satu timnya di AC Milan dan para penggemar karena telah membantunya melewati masa paceklik gol. Leao mengakhiri penantiannya dengan mencetak gol terakhir Milan ke gawang Rennes dalam kemenangan 3-0 di Stadion San Siro, Milan, Jumat (16/2/2024) dini hari WIB. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kemenangan ini menempatkan Milan dalam posisi kuat untuk pertandingan leg kedua playoff Liga Europa, yang akan digelar di Prancis pada Kamis 22 Februari. Ruben Loftus-Cheek melanjutkan performa impresifnya dengan sepasang gol, sebelum Rafael Leao mengakhiri paceklik golnya selama sebulan lewat kerja sama apik bersama Theo Hernandez.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Saya memang rindu mencetak gol, tapi saya tetap memberikan assist dan saya bahagia untuk tim, karena sepak bola adalah olahraga kolektif. Tentu saja, sebuah gol membantu kepercayaan diri Anda,” kata Leao kepada Sky Sport Italia, dikutip Football Italia, Jumat (16/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Mantan Bintang AC Milan Dukung Zlatan Ibrahimovic Masuk Jajaran Manajemen Rossoneri
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ia bersyukur karena para penggemar dan terutama rekan satu timnya selalu mendukungnya. “Di Eropa dan Serie A, para penggemar mendukung saya ketika saya mengalami momen sulit. Mereka memberi saya kekuatan, jadi saya harus berterima kasih kepada mereka dan rekan satu tim saya. Mereka keluarga saya,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS

Leao mengakui Hernandez telah membantu perkerjaannya menjadi lebih mudah. Mereka memahami satu sama lain dengan sangat baik. Ketika Hernandez memberinya bola, ia sudah tahu ke mana dia harus bergerak. Itu yang terjadi saat Leao menjebol gawang Rennes pada menit ke-52.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Ketika saya mulai berlari dari belakang, tidak ada yang bisa menghentikan saya. Saya pikir kami bisa bermain dengan mata tertutup, mudah bermain dengan rekan setim seperti dia dan saya sangat beruntung memiliki rekan satu tim dengan kualitas seperti ini,” kata Leao. 

Berita Lainnya:
Milan Ditahan Imbang Sassuolo, Inter Makin Dekat Raih Scudetto

Milan mulai bangkit dengan meraih kemenangan lima kali dari enam pertandingan kompetitif terakhir mereka. Satu-satunya kegagalan Milan terjadi saat ditahan imbang 2-2 oleh Bologna di Serie A. Ini juga merupakan clean sheet kedua berturut-turut mereka setelah kemenangan 1-0 atas Napoli.

“Masih banyak pertandingan yang harus dijalani, kami tahu ini sulit, tapi bukan tidak mungkin. Kami harus konsentrasi dari awal hingga akhir, kami melakukannya dengan baik, kami kuat dan memiliki kepercayaan diri untuk mencapai puncak,” kata Leao tentang merebut posisi puncak.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi