Rabu, 19/06/2024 - 09:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Datang ke Pacitan, AHY: Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke SBY dan Demokrat

JAKARTA — Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, bersilaturahim dengan Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Museum dan Galeri SBY ANI, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (17/2/2024). SBY adalah tokoh politik pertama yang ditemui Prabowo usai pencoblosan Pilpres 2024 pada Rabu (14/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Wakil Ketua Umum Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mendampingi SBY menyambut kedatangan Prabowo. Adapun Prabowo datang bersama dua rekannya sesama alumus Akmil 1974 Sjafrie Sjamsoeddin dan Glenny Kairupan.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

AHY menjelaskan, Prabowo pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada SBY dan Partai Demokrat karena telah berjuang bersama. Hal itu lantaran hitungan cepat berbagai lembaga survei menempatkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. unggul telak.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Tadi beliau datang secara khusus dari Jakarta ke Pacitan, di Museum dan Galeri SBY ANI ini untuk menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak SBY sebagai seorang sahabat yang juga telah berjuang bersama,” ucap AHY dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
China Tegaskan Kemerdekaan Taiwan Berarti Perang

 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

AHY menyampaikan, Prabowo menjadi capres dengan perolehan angka yang sangat menentukan berdasarkan hasil hitung cepat maupun real count di KPU yang masih berjalan. Prabowo, kata dia, tidak lupa berterima kasih kepada Demokrat karena sudah berupaya yang terbaik pada perjuangan dan pemenangannya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Termasuk kami keluarga besar Partai Demokrat yang juga telah berupaya yang terbaik untuk bisa berkontribusi pada perjuangan dan pemenangan Bapak Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden,” kata peraih Adhi Makayasa Akmil 2000 tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

AHY juga menjelaskan, pertemuan tersebut  juga diselingi dengan nostalgia, cerita, diskusi, dan tentunya silaturahim. Menurut dia, hal itu juga merupakan bagian ekspresi persahabatan sebagai dua tokoh pemimpin bangsa. “Pak SBY, Presiden Republik Indonesia ke-6, dan Bapak Prabowo insya Allah menjadi Presiden Republik Indonesia ke-8,” ujar AHY.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
CFD di Pekanbaru Belum Diaktifkan, Pemkot Ungkap Alasannya

Dia menerangkan, kekuatan silaturahim antara keduanya ada pada pertemuan gagasan, idealisme, dan komitmen untuk terus membangun bangsa, serta memajukan negeri dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Atas dasar itu, AHY mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada Prabowo.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

“Jadi kami mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada Pak Prabowo Subianto yang telah berkenan kembali datang ke Pacitan ini, untuk bisa menyambung silaturahmi dan sekali lagi membicarakan masa depan bangsa kita lebih baik lagi,” terang AHY.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Prabowo sebelumnya kembali menyampaikan, dia hadir di Pacitan juga sebagai junior SBY. Selain datang untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada SBY dan Partai Demokrat, dia juga berterima kasih kepada AHY atas dukungannya.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

“Mas AHY juga luar biasa membantu kami, bagian dari Koalisi Indonesia Maju. Mas Ibas juga kerja keras. Semua turun, berkerja dengan sangat keras, terima kasih sekali lagi,” tutur Prabowo.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ الَّذِينَ كَفَرُوا بِآيَاتِ رَبِّهِمْ وَلِقَائِهِ فَحَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فَلَا نُقِيمُ لَهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَزْنًا الكهف [105] Listen
Those are the ones who disbelieve in the verses of their Lord and in [their] meeting Him, so their deeds have become worthless; and We will not assign to them on the Day of Resurrection any importance. Al-Kahf ( The Cave ) [105] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi