Kamis, 30/05/2024 - 17:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

LSM Asal Tel Aviv Buka Program Seminar Israel-Indonesia

TEL AVIV — Lembaga swadaya masyarakat (LSM) asal Tel Aviv, Israel-Asia Center membuka program seminar interaksi daring Israel-Indonesia. Dalam laman resminya, Israel-Asia Center menjelaskan, dalam program Israel-Indonesia Futures itu peserta akan bertemu dan belajar dari para pemimpin kedua negara.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Pembicara dan pemikir inspiratif di bidang bisnis, pemerintahan, inovasi, teknologi, media, dan sektor publik,” demikian penjelasan Israel-Asia Center dikutip Republika.co.id di Jakarta, Sabtu (17/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Israel-Asia Center menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, peserta akan membahas ekonomi, budaya, politik, wawasan industri dan pasar, investasi, ekosistem start-up dan inovasi Israel dan Indonesia, hingga isu utama dalam berita dan wacana publik.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

LSM itu juga menjanjikan peserta akan memahami tantangan yang dihadapi Indonesia dan Israel dan mengeksplorasi potensi kerja sama maupun kemitraan. Israel-Center Asia mengatakan peserta dalam memilih mentor baik dari Israel maupun Indonesia yang akan memandu mereka dalam proses pengembangan sebuah projek.

Berita Lainnya:
Korut Kecam AS karena Mencari Alternatif Sanksi Nuklir PBB

“Pengarahan dari para ahli dan kegiatan saling-belajar akan memberi peserta pemahaman yang lebih mendalam mengenai Israel dan Indonesia, sinergi antara kedua negara dan potensi hubungan saat ini dan di masa depan, serta jaringan kontak tingkat tinggi dari kedua negara,” kata lembaga itu dalam unggahannya.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Lembaga itu melanjutkan, mentor yang disediakan berasal dari sektor teknologi, para pemimpin industri, venture capitalist, investor, kepala pusat inovasi dan inkubator baik dari Israel maupun Indonesia. Pertanyaan Republika.co.id mengenai daftar siapa saja mentor yang mereka pilih sebagai pemateri, belum direspons.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Anggota Kongres AS Tolak Pengiriman Dana Tambahan ke Ukraina

Israel-Asia Center mengatakan, pengarahan praprogram dilakukan pada 4 Januari 2024. Kegiatan dimulai dari 7 Januari sampai 3 Maret 2024. Setiap sesi berlangsung selama empat jam. Kecuali bulan Ramadhan pada 17-24 Maret 2024 yang tidak akan lebih dari dua setengah jam.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kegiatan tersebut digelar di tengah pengeboman Israel ke Jalur Gaza. Sebagai balasan serangan mendadak Hamas pada 7 Oktober lalu. Kementerian Kesehatan Gaza mengatakan jumlah korban jiwa dalam serangan Israel sejak empat bulan yang lalu mencapai hampir 28.858 orang. n Lintar Satria

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi