Selasa, 07/05/2024 - 05:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

PM Inggris Rishi Sunak Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH –  Duta Besar (Dubes) Inggris untuk RI Dominic Jermey bertemu dengan calon presiden (capres) pemenang Pilpres 2024 versi quick count, Prabowo Subianto. Jermey datang untuk menyampaikan ucapan selamat dari Perdana Menteri (PM) Inggris Rishi Sunak atas kesuksesan dalam Pemilu 2024.Melalui foto yang diunggah Dominic Jermey di akun X @DomJermey, Sabtu (17/2/2024), diketahui pertemuan tersebut berlangsung di rumah dinas menteri pertahanan di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2024). Jermey ditemui langsung oleh Prabowo.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Dubes Jermey memberikan sepucuk surat yang terletak di dalam amplop putih kepada Prabowo yang kemudian langsung dibaca oleh capres pemenang tersebut. “Saya merasa terhormat dapat menyampaikan surat ucapan selamat dari Rishi Sunak atas kesuksesan Anda di Pemilu 2024,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Soal Bursa Ketum Golkar, Bahlil: Ukuran Baju Saya S, Kalau Pakai XL Nggak Bagus
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Di foto lain, Prabowo yang tengah duduk di meja kerjanya terlihat menunjukkan sebuah buku kepada Jermey yang berdiri di sisi mejanya. Buku tersebut merupakan buku yang berisi gagasan strategis Prabowo dengan judul ‘Strategi Transformasi Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045’.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selain menyampaikan ucapan selamat kepada ketua umum DPP Partai Gerindra tersebut, Jermey menuturkan, keduanya turut mendiskusikan sejumlah hal besar yang dicapai oleh RI dan Inggris. “Terima kasih Bapak Prabowo atas keramahtamahannya. Senang rasanya mendiskusikan segala hal yang ada di depan dan hal-hal besar yang dapat dicapai bersama oleh negara kita,” ucapnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Endus Banyak Kejanggalan, Aktivis 98 dan Rohaniwan juga Ajukan Amicus Curiae

Jermey sebelumnya turut memperlihatkan ketertarikan pada pesta demokrasi Indonesia dengan meninjau langsung tempat pemungutan suara (TPS) di Taman Suropati, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Mengenakan pakaian batik berwarna coklat dan hitam, ia terlihat turut memantau jalannya proses pencoblosan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Tak lupa ia juga mengucapkan selamat kepada masyarakat Indonesia yang telah mencoblos. “Selamat kepada masyarakat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi terbesar Pemilu 2024. Saya ucapkan selamat juga kepada ratusan ribu kandidat yang berkampanye di seluruh nusantara,” ucapnya melalui akun X @DomJermey.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi