Jumat, 17/05/2024 - 07:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Prabowo-Gibran Menang di Empat Kecamatan Aceh Tamiang

HARIANACEH.co.id|Aceh Tamiang – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang di empat kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang. Keempat kecamatan tersebut yakni Kecamatan Bandar Pusaka, Tamiang Hulu, Tenggulun dan Kecamatan Kejuruan Muda.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan maupun sumber terpercaya, di Kecamatan Bandar Pusaka, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2,Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berhasil meraih 4.122 suara, pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memperoleh 3.673 suara dan pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD hanya mampu meraih 244 suara.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Selanjutnya di Kecamatan Tamiang Hulu yang memiliki 63 TPS yang tersebar di 9 Kampung, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berhasil meraih 6.635 suara, pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memperoleh 4.018 suara dan pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD hanya mampu meraih 444 suara.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Anggota DPRA Minta DKP Aceh Berkolaborasi Dengan UMKM

Kemudian di Kecamatan Tenggulun yang memiliki 54 TPS yang tersebar di 6 Kampung, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berhasil meraih 6.811 suara, pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memperoleh 2.609 suara dan pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD hanya mampu meraih 449 suara.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Sedangkan di Kecamatan Kejuruan Muda yang memiliki 109 yang tersebar di 16 Kampung, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2,Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berhasil meraih 11.264 suara, pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memperoleh 8.056 suara dan pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD hanya mampu meraih 874 suara.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
UIN Ar-Raniry Jalin Kerja Sama dengan KITLV-Jakarta terkait Kajian Budaya Aceh

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang, Suprianto, ST mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan dan relawan di Kabupaten Aceh Tamiang yang sudah bekerja siang malam.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh Tamiang khususnya empat kecamatan tersebut yang telah memilih pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran untuk memimpin Republik Indonesia,” ujar Suprianto, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRK Aceh Tamiang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Selain itu, Suprianto juga meminta kepada tim dan relawan Prabowo-Gibran untuk mengawal proses Rekapitulasi suara dari Kecamatan hingga Kabupaten yang akan di lakukan KIP Aceh Tamiang. []

ADVERTISEMENTS

Artikel Prabowo-Gibran Menang di Empat Kecamatan Aceh Tamiang pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi