Senin, 27/05/2024 - 03:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Klopp Konfirmasi Diogo Jota Absen Bela Liverpool dalam Jangka Panjang

Pemain Liverpool Diogo Jota ditandu keluar lapangan karena cedera.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Jurgen Klopp telah mengonfirmasi Diogo Jota akan absen selama berbulan-bulan. Ia bergabung dengan trio pemain Liverpool yang absen dalam pertandingan penting melawan Luton dan Chelsea di final Piala Carabao pekan ini.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

The Reds telah berjuang dengan sejumlah cedera dalam beberapa pekan terakhir, meskipun Mohamed Salah sudah kembali beraksi. Salah menjadi bintang dalam kemenangan 4-1 atas Brentford setelah berhasil mengatasi masalah hamstring yang dideritanya saat bertugas di Piala Afrika bersama Mesir.

Namun Jota dan Curtis Jones akan bergabung dengan Alisson tak bisa bermain dalam pekan yang penting bagi pemimpin klasemen Liga Primer Inggris tersebut. Klopp telah berjanji untuk memilih Caoimhin Kelleher sebagai penjaga gawang, tetapi Liverpool akan tanpa setidaknya tujuh pemain di Wembley.

Berita Lainnya:
Ancelotti Konfirmasi Tambahan Kekuatan bagi Real Madrid Jelang Lawan Cadiz

Jota, pencetak gol terbanyak kedua Liverpool musim ini, cedera ketika kapten Brentford Christian Norgaard melakukan pelanggaran terhadapnya. Pemain internasional Portugal itu telah mencetak lima gol dalam tujuh penampilan terakhirnya dan Klopp mengungkapkan sang penyerang akan absen lama.  

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Dengan Diogo, jelas akan memakan waktu berbulan-bulan,” kata Klopp, dikutip dari Independent, Selasa (20/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Alisson, yang cedera sehari sebelum pertandingan kontra Brentford, dan Jones, yang juga cedera sebelum jeda pada Sabtu, juga harus absen lebih lama. Klopp mengakui ini sulit bagi timnya, terutama ketika pertandingan tersebut adalah merupakan penentu. Namun ia memastikan akan mencari jalan keluar.

“Jadi Ali tidak tersedia karena cedera otot, saya tidak tahu persis berapa lama tapi yang pasti bukan waktu yang bisa diperkirakan. Kemudian Diogo yang mengalami masalah lutut harus absen, Curtis yang mengalami masalah ligamen tulang juga harus absen, dan yang lainnya kami pikir akan kami atasi hari demi hari,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS

Jones, yang menjadi starter dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir Liverpool, telah menjadi sosok kunci di lini tengah. Klopp mengindikasikan bahwa Dominik Szoboszlai akan kalah bersaing dengan waktu agar bisa fit untuk final Piala Carabao, ketika wakil kapten Trent Alexander-Arnold juga harus dikesampingkan.

ADVERTISEMENTS

“Semua (cedera) jangka panjang seperti Trent dan Dom sedang dalam perjalanan kembali tetapi belum dalam latihan tim,” katanya.

Berita Lainnya:
Kasihani MU, Rooney: Para Pemain tidak Menunjukkan Ingin Bermain untuk Ten Hag

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi