Rabu, 24/04/2024 - 10:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Cuma Rp 1,6 Jutaan, Infinix Hot 40i Resmi Diluncurkan

ADVERTISEMENTS

Infinix, brand teknologi pendukung generasi muda untuk “JadiinMauLo”, telah meluncurkan rangkaian Hot 40 Series di Indonesia, yaitu Hot 40 Pro dan Hot 40i pada 19 Februari 2024. Dengan tagline “Gaming Anti Ngelag”, varian HOT 40i yang dijual dengan harga Rp 1.629.000 di momen penjualan perdana 20 Oktober 2024 tak kalah menarik untuk jadi pilihan bagi para penggemar streaming seharian atau casual gamers yang mau mendapatkan pengalaman ngegame lancar dengan smartphone budget terjangkau dan spesifikasi yang kompetitif.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Spesifikasi bebas ngelag untuk gaming dan hiburan

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dikisaran harga Rp 1,6 juta, infinix Hot 40i sudah menawarkan spesifikasi berbasis performa yang andal dikelasnya. Kapasitas penyimpanan 256 GB yang dapat ditingkatkan hingga 1TB juga telah didukung dengan RAM utama 8 GB yang ekstensif hingga 16 GB (8 GB+8 GB) saat dibutuhkan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Memori besar dan kapasitas RAM yang fleksibel tentunya memberikan lebih banyak ruang untuk multitasking aplikasi, menyimpan musik, dan video favorit, serta bermain game dengan makin anti-ngelag. Apalagi, Hot 40i sudah ditenagai prosesor gaming octa-core premium yang menjalankan performa andal dan tetap hemat daya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ini Alasan Kamu Harus Beli iPhone pada Tahun Ini

Buat kebutuhan gaming dan entertainment, spesifikasi layar yang jernih, luas, dan ultra-responsif tentunya merupakan fitur penting agar pengalaman makin maksimal. Infinix hoT 40i sudah didukung dengan layar 6.56 High-Definition Plus (HD+) DCI-P3 Wide Color Gamut dan Refresh Rate hingga 90HZ. Fitur Magic Ring yang dikombinasikan dalam punch-hole design khas smartphone premium juga membuat pengalaman layar Hot 40i makin imersif dan menyenangkan saat sesi gaming, streaming, bahkan interaksi harian seperti membaca notifikasi atau chatting.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kecemasan baterai kehabisan daya saat penggunaan seharian juga dapat ditinggalkan dengan baterai 5.000mAh Infinix Hot 40i. Durabilitas mumpuni untuk mendukung aktivitas padat seharian ini pun semakin lengkap dengan fitur pengisian cepat 18W nan cerdas. Mengisi baterai berkapasitas besar pun jadi makin ringkas dan tetap aman.

Untuk mengabadikan momen, Infinix Hot 40i sudah dibekali kamera utama 50MP AI Camera dengan kapasitas video recording hingga 1080P 30Fps dan fitur Ultra HD Photo. Pada kamera depan terdapat lensa 32MP dengan double flash untuk pencahayaan maksimal di berbagai situasi. Berbagai mode kamera seperti slow motion, AR-Shot, Panorama, dan Super Night juga sudah bisa dinikmati di Infinix Hot 40i.

Berita Lainnya:
Akhir Era Nintendo, Wii U dan 3DS Online Tutup

Fitur pelengkap, makin bikin worth it di kelasnya

Selain fitur-fitur utama, Infinix hot 40i juga memiliki rangkaian fitur pelengkap yang tak kalah atraktif, bahkan membuatnya jadi salah satu smartphone paling kompetitif dan worth it di kelasnya. Infinix Hot 40i sudah mendukung NFC Multifungsi untuk pembayaran nirkontak, USB Type-C charger dengan 3.5mm Jack Cable terpisah untuk headphone, dual-nano sim untuk konektivitas, serta UFS LPDDR RAM yang lebih hemat energi dan battery-life lebih tahan lama. Infinix Hot 40i juga telah dibekali DTS Audio feature, 480 Peak Brightness dan Touch Sampling Rate hingga 180Hz untuk menambah kenyamanan interaksi multimedia.

Hot 40i bisa dibeli secara eksklusif di Shopee Official Infinix Store dengan harga resmi Rp 1.699.000. Khusus di penjualan perdana pada 20 Februari, Hot 40i bisa didapatkan dengan harga promo Rp 1.629.000. Paket pembelian Infinix HOT 40i sudah termasuk perlengkapan charger lengkap dan protective case resmi dari Infinix Indonesia.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi