Rabu, 17/04/2024 - 06:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

3 Dosen UNM Prodi Sains Data Lolos Dosen Pendamping pada MSIB Angkatan 6

ADVERTISEMENTS

Dosen Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) program studi (prodi) Sains Data lolos sebagai Dosen Pendamping Program (DPP) pada program MSIB (Magang Studi Independen Bersertifikat).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Dosen Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) program studi (prodi) Sains Data lolos sebagai Dosen Pendamping Program (DPP) pada program MSIB (Magang Studi Independen Bersertifikat). Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) secara kontinyu mengadakan program MSIB yang sudah memasuki angkatan ke-6.

ADVERTISEMENTS

Tiga dosen prodi Sains Data Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengikuti seleksi ini dengan proses yang ketat dan kompetitif. Ketiga dosen harus menunjukkan dedikasi, kompetensi dan potensi dalam mengembangkan pemahaman yang mendalam tentang pendampingan program MSIB. Dosen prodi Sains Data Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang terpilih yakni Setiaji ditempatkan di mitra Masyarakat Industri Kreatif Teknologi Informasi dan Komunikasi Indonesia, Ami Rahmawati ditempatkan di mitra Yayasan Bakti Achmad Zaky dan Taopik Hidayat ditempatkan di mitra PT Semesta Integrasi Digital.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
UKM Dhinakara UNM Berikan Santunan dan Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Setiaji sebagai salah satu DPP yang lolos program MSIB mengatakan dengan aktif pada program MBKM ini maka ini bagian dari komitmen Universitas Nusa Mandiri dalam meningkatkan standar pendidikan tinggi, serta mempersiapkan mahasiswa untuk sukses di lingkungan bisnis global yang semakin kompleks. 

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam memfasilitasi proses seleksi ini, kami juga mengucapkan selamat kepada rekan rekan yang sudah terpilih di MSIB Angkatan 6,” ujar Setiaji dalam rilis yang diterima, Kamis (22/2/2024).

Berita Lainnya:
Nadiem: Kemendikbud Tetap Membantu dalam Implementasi Kurikulum Merdeka

 

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Sementara itu, ketua prodi Sains Data Universitas Nusa Mandiri (UNM), Tati Mardiana menyampaikan lolosnya tiga dosen prodi Sain Data sebagai dosen DPP ini menjadi cerminan dari dedikasi dalam bidang akademik yang profesional. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

“Kami yakin bahwa partisipasi dari tiga dosen prodi Sains Data dalam program MSIB akan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan kurikulum di Universitas Nusa Mandiri, penelitian dan pengalaman belajar mahasiswa serta menciptakan lulusan mahasiswa prodi Sains Data yang unggul,” tegasnya.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi