Selasa, 21/05/2024 - 14:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Universitas Nusa Mandiri Gelar Seminar Inspirasi Sambut Mahasiswa Baru

Seminar Inspirasi (Serasi) dengan mengangkat tema “Elevate Your Digital Business” menjadi salah satu kegiatan untuk menyambut mahasiswa baru (maba) di Universitas Nusa Mandiri (UNM).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Seminar Inspirasi (Serasi) dengan mengangkat tema “Elevate Your Digital Business” menjadi salah satu kegiatan untuk menyambut mahasiswa baru (maba) di Universitas Nusa Mandiri (UNM). Serasi akan dilaksanakan pada Sabtu, 9 Maret 2024, secara hybrid. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Arif Hidayat selaku Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas Nusa Mandiri (UNM), mengatakan Serasi merupakan acara untuk memberikan wawasan mendalam dan inspiratif kepada mahasiswa baru Universitas Nusa Mandiri (UNM). 

Berita Lainnya:
UI dan EVOS Berkolaborasi Tingkatkan Ekonomi Industri Kreatif

“Sebagai Kampus Digital Bisnis, Universitas Nusa Mandiri sangat antusias menyambut mahasiswa baru dengan acara Serasi. Kami yakin acara ini akan memberikan pengalaman berharga bagi mereka dalam memulai perjalanan mereka di Universitas Nusa Mandiri dan membantu mereka tumbuh sebagai individu yang cerdas dan berkarakter unggul,” ujar Arif, Selasa (20/2/2024) lalu. 

Ia menambahkan, Dalam acara Serasi ini akan menampilkan pembicara terkemuka dari berbagai bidang dan industri, yang akan berbagi pengalaman, pengetahuan, dan wawasan yang berharga serta mampu menginspirasi mahasiswa baru untuk meraih kesuksesan dalam pendidikannya.  

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Dosen UNM Jadi Juri LKS Jenjang SMK Bidang IT Software Solution For Business

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berharga kepada mahasiswa baru UNM melalui Serasi. Fokus kami bukan hanya pada pengetahuan akademik, tetapi juga pada pengembangan soft skills dan motivasi yang kuat. Kami percaya bahwa dengan memiliki semangat yang tinggi, kepribadian yang mandiri, dan soft skills yang terasah, mahasiswa akan mampu meraih prestasi dan menyelesaikan studi mereka tepat waktu,” katanya. 

 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi