Sabtu, 25/05/2024 - 13:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Anthony Absen dalam Kekalahan Manchester United dari Fulham, Ini Kata Ten Hag

JAKARTA — Erik ten Hag telah meminta Antony untuk melangkah maju menyusul keputusannya untuk menjaga penandatanganan 88 juta poundsterling di bangku cadangan sampai menit ke-99 dalam kekalahan kandang yang mengecewakan 1-2 melawan Fulham, Sabtu (24/2/2024). 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Meskipun Manchester United baru-baru ini melonjak dalam persaingan kualifikasi Liga Champions dengan empat kemenangan berturut-turut, gol Alex Iwobi di masa tambahan waktu membuat mereka dihadapkan pada kenyataan yang sulit.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Bahkan dengan Rasmus Hojlund absen karena cedera, Ten Hag memilih untuk tidak memasukkan pemain termahalnya ke dalam starting lineup, dan sebagai gantinga memberikan Omari Forson debut penuh pertamanya di Liga Primer Inggris.

Penampilan Forson, meski sebagian besar lesu, berakhir setelah menit ke-52, namun Ten Hag menahan diri untuk tidak memasukkan Antony ke dalam permainan sampai gol penentu Iwobi. Ten Hag menegaskan bahwa pemain sayap Brasil itu fit dan itu berkaitan dengan opsi dalam skuadnya.

Berita Lainnya:
Tiga Cara Sahabat Nabi Menjadi Pedagang Sukses dan Kaya Raya

“Itu tidak ada hubungannya dengan kebugaran. Dia fit tetapi kami memiliki banyak pilihan di sisi kanan di mana kami kekurangan posisi lain karena cedera,” kata Ten Hag dikutip dari Daily Mail, Ahad (25/2/2024).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Kita semua telah melihat performa Antony dan dia harus meningkatkannya. Saya melihatnya dalam latihan tetapi Omari dan Amad Diallo serta Garnacho lainnya juga layak bermain,” ujar Ten Hag menambahkan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Harry Maguire menyamakan kedudukan untuk tuan rumah saat mereka berjuang untuk mendapatkan kemenangan di menit-menit akhir, tetapi Alex Iwobi-lah yang mencetak gol dan akhirnya tiga poin untuk Cottagers.

Berita Lainnya:
Martinez akan Kembali Saat MU Hadapi Newcastle United di Old Trafford

Segalanya tampak membaik bagi Setan Merah dengan tim yang sedang dalam performa terbaiknya, meskipun tanda-tanda pemulihan diinjak-injak oleh Fulham yang bersemangat.

ADVERTISEMENTS

Pasukan Erik ten Hag mencatatkan enam kemenangan dan sekali imbang dari tujuh pertandingan pada tahun 2024, tetapi hal itu terhenti oleh kemenangan pertama Fulham di Liga Primer Inggris dalam 17 upaya, sejak tahun 2003.

ADVERTISEMENTS

Ini juga menjadi kemenangan tandang pertama tim London di liga sejak hari pembukaan musim setelah Alex Iwobi mencetak gol kemenangan dramatis di menit ketujuh masa tambahan waktu.

 

 

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi