Sabtu, 27/07/2024 - 12:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Anthony Absen dalam Kekalahan Manchester United dari Fulham, Ini Kata Ten Hag

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Erik ten Hag telah meminta Antony untuk melangkah maju menyusul keputusannya untuk menjaga penandatanganan 88 juta poundsterling di bangku cadangan sampai menit ke-99 dalam kekalahan kandang yang mengecewakan 1-2 melawan Fulham, Sabtu (24/2/2024). 

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Meskipun Manchester United baru-baru ini melonjak dalam persaingan kualifikasi Liga Champions dengan empat kemenangan berturut-turut, gol Alex Iwobi di masa tambahan waktu membuat mereka dihadapkan pada kenyataan yang sulit.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Bahkan dengan Rasmus Hojlund absen karena cedera, Ten Hag memilih untuk tidak memasukkan pemain termahalnya ke dalam starting lineup, dan sebagai gantinga memberikan Omari Forson debut penuh pertamanya di Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Penampilan Forson, meski sebagian besar lesu, berakhir setelah menit ke-52, namun Ten Hag menahan diri untuk tidak memasukkan Antony ke dalam permainan sampai gol penentu Iwobi. Ten Hag menegaskan bahwa pemain sayap Brasil itu fit dan itu berkaitan dengan opsi dalam skuadnya.

Berita Lainnya:
Uwais al Qarni yang Sangat Dinanti Umar bin Khattab
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Itu tidak ada hubungannya dengan kebugaran. Dia fit tetapi kami memiliki banyak pilihan di sisi kanan di mana kami kekurangan posisi lain karena cedera,” kata Ten Hag dikutip dari Daily Mail, Ahad (25/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Kita semua telah melihat performa Antony dan dia harus meningkatkannya. Saya melihatnya dalam latihan tetapi Omari dan Amad Diallo serta Garnacho lainnya juga layak bermain,” ujar Ten Hag menambahkan.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Harry Maguire menyamakan kedudukan untuk tuan rumah saat mereka berjuang untuk mendapatkan kemenangan di menit-menit akhir, tetapi Alex Iwobi-lah yang mencetak gol dan akhirnya tiga poin untuk Cottagers.

Berita Lainnya:
David de Gea Siap Kembali ke MU Jika Erik ten Hag Pergi
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Segalanya tampak membaik bagi Setan Merah dengan tim yang sedang dalam performa terbaiknya, meskipun tanda-tanda pemulihan diinjak-injak oleh Fulham yang bersemangat.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Pasukan Erik ten Hag mencatatkan enam kemenangan dan sekali imbang dari tujuh pertandingan pada tahun 2024, tetapi hal itu terhenti oleh kemenangan pertama Fulham di Liga Primer Inggris dalam 17 upaya, sejak tahun 2003.

Ini juga menjadi kemenangan tandang pertama tim London di liga sejak hari pembukaan musim setelah Alex Iwobi mencetak gol kemenangan dramatis di menit ketujuh masa tambahan waktu.

 

 

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَتَحْسَبُهُمْ أَيْقَاظًا وَهُمْ رُقُودٌ ۚ وَنُقَلِّبُهُمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَذَاتَ الشِّمَالِ ۖ وَكَلْبُهُم بَاسِطٌ ذِرَاعَيْهِ بِالْوَصِيدِ ۚ لَوِ اطَّلَعْتَ عَلَيْهِمْ لَوَلَّيْتَ مِنْهُمْ فِرَارًا وَلَمُلِئْتَ مِنْهُمْ رُعْبًا الكهف [18] Listen
And you would think them awake, while they were asleep. And We turned them to the right and to the left, while their dog stretched his forelegs at the entrance. If you had looked at them, you would have turned from them in flight and been filled by them with terror. Al-Kahf ( The Cave ) [18] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi