Sabtu, 27/07/2024 - 12:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Fitur Unggulan TWS OpenRock Pro dan OpenRock S

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Perangkat true wireless stereo (TWS) kian populer di kalangan penggandrung teknologi yang gemar mendengarkan musik sambil beraktivitas. Mereka kerap mendengar musik dengan TWS sambil berolahraga atau saat naik transportasi umum.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Jenama OpenRock menghadirkan dua produk unggulan TWS besutannya ke Indonesia melalui distributor resmi PT Denka Pratama Indonesia, yakni OpenRock Pro & OpenRock S. Fitur unggulannya adalah penerapan teknologi TubeBass yang memanjakan telinga dengan sensasi suaranya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Dikutip dari siaran pers Denka Pratama Indonesia, disebutkan bahwa OpenRock Pro dan OpenRock S sama-sama memiliki desain open-ear. Ini memberikan kenyamanan pengguna sebab telinga tidak merasakan tekanan berlebih.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Keuntungan lain adalah menjaga kebersihan telinga, serta pengguna lebih waspasa dengan lingkungan sekitar, sehingga cocok untuk pelari dan pesepeda. Tersedia noice cancellation ketika digunakan dalam menelpon dengan AI 4 mikrofon yang menjernihkan suara ketika didengar oleh lawan bicara atau cuaca berangin.

Berita Lainnya:
Unduhan & Pembaruan APK GB WhatsApp: Yang Perlu Anda Ketahui
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Ada juga kontrol sentuh yang sensitif di bagian luar untuk mengatur musik dan panggilan telepon lebih mudah. Dengan driver dinamis 16,2 mm memastikan audio yang menyeluruh, Bluetooth versi 5.3 yang bisa tersambung hingga 10 meter, serta bobot 132 gram untuk versi S dan 90 gram untuk seri Pro.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Teknologi Tubebass menyempurnakan deretan fitur itu dengan meningkatkan frekuensi rendah, memberikan pengalaman bass yang kuat dan mendalam. Khusus OpenRock Pro, keunggulannya adalah suara superior 360 derajat, driver 16,2 mm, dan LISO Bass Algoritm yang memastikan pengalaman audio menyeluruh. 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Dalam hal decoding audio, OpenRock Pro mendukung aptX, AAC, dan SBC, memastikan latensi rendah dan kompatibilitas dengan berbagai perangkat. Daya tahan baterai OpenRock Pro sangat mengesankan, menyediakan musik dan waktu panggilan hingga 46 jam dengan sekali pengisian daya. Selain itu, fitur pengisian cepat memungkinkan pemutaran lima jam hanya dengan satu jam pengisian daya. 

Berita Lainnya:
Elon Musk Pastikan Layanan Internet Starlink Sudah Aktif di Suatu Rumah Sakit di Gaza
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Sementara, OpenRock S fokus pada kenyamanan, sebab berbahan silikon yang ramah kulit. Di perangkat seri S, terdapat dua mode, yakni “Rock” dan “Relax” yang bisa disesuaikan untuk aktivitas yang sedang berlangsung dan baterainya dapat bertahan hinggal 1-1,5 jam ketika digunakan dengan hanya charge lima menit.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Perangkat OpenRock Pro dan OpenRock S dijual seharga Rp 1,85 juta dan Rp 1,35 juta dengan garansi resmi satu tahun. Chief Marketing Officer PT Denka Pratama Indonesia, Hendra April Liyanto, mengatakan kehadiran dua perangkat itu bisa menjadi solusi bagi masyarakat dalam menunjang aktivitas. 

“Dengan peluncuran dua earphone ini menunjukkan kalau Denka selalu memberikan terobosan dan menjadi pilihan untuk produk audio terbaik, dengan teknologi dan desain open-ear yang diperuntukkan bagi penggemar olahraga jadi bisa lebih fokus untuk berolahraga tanpa perlu khawatir terjatuh,” ungkapnya.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

سَيَقُولُونَ ثَلَاثَةٌ رَّابِعُهُمْ كَلْبُهُمْ وَيَقُولُونَ خَمْسَةٌ سَادِسُهُمْ كَلْبُهُمْ رَجْمًا بِالْغَيْبِ ۖ وَيَقُولُونَ سَبْعَةٌ وَثَامِنُهُمْ كَلْبُهُمْ ۚ قُل رَّبِّي أَعْلَمُ بِعِدَّتِهِم مَّا يَعْلَمُهُمْ إِلَّا قَلِيلٌ ۗ فَلَا تُمَارِ فِيهِمْ إِلَّا مِرَاءً ظَاهِرًا وَلَا تَسْتَفْتِ فِيهِم مِّنْهُمْ أَحَدًا الكهف [22] Listen
They will say there were three, the fourth of them being their dog; and they will say there were five, the sixth of them being their dog - guessing at the unseen; and they will say there were seven, and the eighth of them was their dog. Say, [O Muhammad], "My Lord is most knowing of their number. None knows them except a few. So do not argue about them except with an obvious argument and do not inquire about them among [the speculators] from anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [22] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi