Rabu, 17/04/2024 - 05:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Gemuruh Riuh di Stadion Turin, Juventus Menang Dramatis Vs Frosinone pada Menit Terakhir

ADVERTISEMENTS

 TURIN — Juventus memetik hasil positif saat menghadapi Frosinone pada laga pekan ke-26 Serie A Italia menghadapi Frosinone di Turin, Ahad (25/2/2024) malam WIB. Tim tuan rumah yang hampir cuma mendapatkan satu poin berhasil meraih kemenangan di menit-menit akhir melalui gol D. Rugani untuk merubah kedudukan menjadi 3-2.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Hasil ini memperpendek jarak dengan Inter Milan yang memimpin dengan 63 poin dari 24 pertandingan. Sementara tim asuhan Massimiliano Allegri mengoleksi 57 poin dari 26 pertandingan. Adapun AC Milan yang akan berhadapan dengan Atalanta pada Senin dini hari nanti, punya nilai 52 poin dari 25 pertandingan. 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Jalannya laga:

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Babak pertama berlangsung sengit dengan masing-masing mencetak gol. Dusan Vlahovic mencetak dua angka untuk tuan rumah, sementara gol Frosinone masing-masing dicetak oleh Cheddira dan Brescianini dalam hasil 2-2.

Juventus memimpin dengan cepat di menit ketiga melalui gol Vlahovic. Ia menerima umpan silang mendatar McKennie dan mengarahkan bola ke sudut jauh untuk memberi tuan rumah keunggulan. 1-0 untuk pasukan Allegri.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Babak Pertama, Man City Ditahan Imbang Crystal Palace 1-1

Setelah beberapa percobaan, Frosinone akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-14. Itu semua berkat kerja luar biasa yang dilakukan Zortea, yang bergerak cepat menuju byline di sisi kanan sebelum melepaskan umpan silang ke dalam. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Cheddira ada di sana untuk menyambutnya, dan sang penyerang mengirimkan sundulan peluru yang membentur bagian belakang gawang, membuat Szczesny tidak bisa berbuat apa-apa. Gol itu menjadikannya 1-1.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Di menit ke-27, Frosinone membalikkan keadaan. Harroui mengirimkan bola indah ke arah Brescianini, dan dia menunjukkan kekuatan besar untuk menghadapi tantangan dari bel sebelum melepaskan tendangan kaki kiri melewati Szczesny dan masuk ke dalam gawang. Skor 2-1 untuk tim tamu.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Vlahovic kembali mencetak angka di menit ke-32 untuk menyamakan kedudukan. Setelah menyia-nyiakan peluang besar beberapa saat sebelumnya, Vlahovic menerima bola dari McKennie di dalam kotak. Kali ini, kontrolnya jauh lebih baik, dan itu memungkinkan sang striker melihat ke atas sebelum melepaskan tembakan ke sudut kiri bawah. Skor 2-2.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Status Manchester United Sebagai Tim Medioker Disetujui oleh Mantan Kapten

Juventus menguasai jalannya pertandingan di babak kedua. Statistik menunjukkan persentase penguasaan bola Juventus mencapai 63 persen. Namun tak ada peluang yang berhasil dikonversi menjadi gol. 

Dominasi tuan rumah ditunjukkan dengan banyaknya percobaan ke gawang. Tercatat 21 tembakan dilepaskan namun hanya empat yang tepat sasaran, di mana dua upaya berhasil membuahkan gol di babak pertama. 

Rugani akhirnya mencetak gol kemenangan di menit ke-90+5. Dengan hanya beberapa detik tersisa di Stadion Allianz, Frosinone gagal menyapu tendangan sudut, dan Vlahovic mengumpan ke arah tiang belakang untuk Rugani. Sudutnya sempit, tapi sang bek entah bagaimana berhasil memasukkan bola ke gawang untuk mencetak gol. Skor 3-2 untuk Juventus.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi