Sabtu, 27/07/2024 - 08:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Sandiaga Uno Ajak Pemda Kembangkan Wisata Olahraga

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Sandiaga Uno (keempat kanan) lari pagi mengelilingi Waduk Lhokseumawe di Aceh, Ahad (3/2/2019).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

PONTIANAK — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengajak pemerintah daerah di Kalimantan Barat untuk menjalin kerja sama yang erat dalam mengembangkan potensi pariwisata berbasis olahraga di daerah masing-masing.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Ajakan ini saya sampaikan dalam konteks meraih manfaat multifaset dari sektor pariwisata dan olahraga, yang dianggap memiliki potensi besar untuk mendukung pertumbuhan ekonomi serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Sandiaga usai mengikuti kegiatan Pontianak City Run, Ahad (25/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Dalam konteks ini, Sandiaga Uno mengambil momentum kegiatan Pontianak City Run sebagai contoh nyata dampak positif dari pengembangan pariwisata berbasis olahraga. Acara ini, yang diadakan di Pontianak, mampu menarik perhatian masyarakat dengan tingkat partisipasi yang tinggi dari peserta lomba lari dalam kategori Sport Tourism 21K, 10K, dan 5K.

Berita Lainnya:
Nasabah PNM Mekaar Sulap Pare Pahit Jadi Camilan Unik
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Seperti yang kita lihat hari ini, masyarakat Pontianak menyambut Pontianak City Run dengan sangat antusias, bisa dilihat banyak sekali peserta yang datang untuk mengikuti lomba lari,” kata Sandiaga.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Menurut Sandiaga, Pontianak City Run tidak hanya menjadi ajang olahraga semata, tetapi juga menjadi bagian dari upaya membangun pariwisata berbasis olahraga. Dengan menyelenggarakan acara ini, masyarakat dapat menikmati manfaat kesehatan dari berolahraga sekaligus berkontribusi pada pengembangan ekonomi lokal. Keberadaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam acara ini juga menjadi salah satu faktor yang memperkuat peran Pontianak City Run sebagai penggerak ekonomi lokal.

Berita Lainnya:
Ajak Anak Bermain Profesi di Kidzania Jakarta, Pakai BRI Diskon Hingga 30 Persen!
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Sandiaga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, pelaku industri pariwisata, dan dunia olahraga dalam mengoptimalkan potensi pariwisata berbasis olahraga di Kalimantan Barat. “Dengan sinergi yang kuat antara berbagai pihak, diharapkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif di daerah tersebut dapat dikelola secara efektif, memberikan manfaat yang maksimal bagi pembangunan regional serta peningkatan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

 

 

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَقُلِ الْحَقُّ مِن رَّبِّكُمْ ۖ فَمَن شَاءَ فَلْيُؤْمِن وَمَن شَاءَ فَلْيَكْفُرْ ۚ إِنَّا أَعْتَدْنَا لِلظَّالِمِينَ نَارًا أَحَاطَ بِهِمْ سُرَادِقُهَا ۚ وَإِن يَسْتَغِيثُوا يُغَاثُوا بِمَاءٍ كَالْمُهْلِ يَشْوِي الْوُجُوهَ ۚ بِئْسَ الشَّرَابُ وَسَاءَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [29] Listen
And say, "The truth is from your Lord, so whoever wills - let him believe; and whoever wills - let him disbelieve." Indeed, We have prepared for the wrongdoers a fire whose walls will surround them. And if they call for relief, they will be relieved with water like murky oil, which scalds [their] faces. Wretched is the drink, and evil is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [29] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi