Rabu, 24/04/2024 - 15:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Sengit, Empat Gol di Babak Pertama Lahir dari Juventus Vs Frosinone

ADVERTISEMENTS

 TURIN — Juventus melakoni laga pekan ke-26 Serie A Italia menghadapi Frosinone di Turin pada Ahad (25/2/2024) malam WIB. Babak pertama berlangsung sengit dengan masing-masing mencetak gol. Dusan Vlahovic mencetak dua angka untuk tuan rumah, sementara gol Frosinone masing-masing dicetak oleh Cheddira dan Brescianini dalam hasil 2-2.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Juventus memimpin dengan cepat di menit ketiga melalui gol Vlahovic. Ia menerima umpan silang mendatar McKennie dan mengarahkan bola ke sudut jauh untuk memberi tuan rumah keunggulan. 1-0 untuk pasukan Allegri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Klasemen Serie A: Inter Milan Menyongsong Scudetto ke-20

Setelah beberapa percobaan, Frosinone akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-14. Itu semua berkat kerja luar biasa yang dilakukan Zortea, yang bergerak cepat menuju byline di sisi kanan sebelum melepaskan umpan silang ke dalam. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Cheddira ada di sana untuk menyambutnya, dan sang penyerang mengirimkan sundulan peluru yang membentur bagian belakang gawang, membuat Szczesny tidak bisa berbuat apa-apa. Gol itu menjadikannya 1-1.

ADVERTISEMENTS

Di menit ke-27, Frosinone membalikkan keadaan. Harroui mengirimkan bola indah ke arah Brescianini, dan dia menunjukkan kekuatan besar untuk menghadapi tantangan dari bel sebelum melepaskan tendangan kaki kiri melewati Szczesny dan masuk ke dalam gawang. Skor 2-1 untuk tim tamu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Butuh Enam Poin Lagi untuk Amankan Scudetto

Vlahovic kembali mencetak angka di menit ke-32 untuk menyamakan kedudukan. Setelah menyia-nyiakan peluang besar beberapa saat sebelumnya, Vlahovic menerima bola dari McKennie di dalam kotak. Kali ini, kontrolnya jauh lebih baik, dan itu memungkinkan sang striker melihat ke atas sebelum melepaskan tembakan ke sudut kiri bawah. Skor 2-2.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi