Sabtu, 27/07/2024 - 09:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Sengit, Empat Gol di Babak Pertama Lahir dari Juventus Vs Frosinone

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 TURIN — Juventus melakoni laga pekan ke-26 Serie A Italia menghadapi Frosinone di Turin pada Ahad (25/2/2024) malam WIB. Babak pertama berlangsung sengit dengan masing-masing mencetak gol. Dusan Vlahovic mencetak dua angka untuk tuan rumah, sementara gol Frosinone masing-masing dicetak oleh Cheddira dan Brescianini dalam hasil 2-2.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Juventus memimpin dengan cepat di menit ketiga melalui gol Vlahovic. Ia menerima umpan silang mendatar McKennie dan mengarahkan bola ke sudut jauh untuk memberi tuan rumah keunggulan. 1-0 untuk pasukan Allegri.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024
Berita Lainnya:
David De Gea Lanjutkan Karier di Serie A

Setelah beberapa percobaan, Frosinone akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-14. Itu semua berkat kerja luar biasa yang dilakukan Zortea, yang bergerak cepat menuju byline di sisi kanan sebelum melepaskan umpan silang ke dalam. 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Cheddira ada di sana untuk menyambutnya, dan sang penyerang mengirimkan sundulan peluru yang membentur bagian belakang gawang, membuat Szczesny tidak bisa berbuat apa-apa. Gol itu menjadikannya 1-1.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Di menit ke-27, Frosinone membalikkan keadaan. Harroui mengirimkan bola indah ke arah Brescianini, dan dia menunjukkan kekuatan besar untuk menghadapi tantangan dari bel sebelum melepaskan tendangan kaki kiri melewati Szczesny dan masuk ke dalam gawang. Skor 2-1 untuk tim tamu.

Berita Lainnya:
Gagal Dapatkan Pau Lopez, Como akan Boyong Kiper Berdarah Indonesia Emil Audero
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Vlahovic kembali mencetak angka di menit ke-32 untuk menyamakan kedudukan. Setelah menyia-nyiakan peluang besar beberapa saat sebelumnya, Vlahovic menerima bola dari McKennie di dalam kotak. Kali ini, kontrolnya jauh lebih baik, dan itu memungkinkan sang striker melihat ke atas sebelum melepaskan tembakan ke sudut kiri bawah. Skor 2-2.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024
ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024


Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ لَهُمْ جَنَّاتُ عَدْنٍ تَجْرِي مِن تَحْتِهِمُ الْأَنْهَارُ يُحَلَّوْنَ فِيهَا مِنْ أَسَاوِرَ مِن ذَهَبٍ وَيَلْبَسُونَ ثِيَابًا خُضْرًا مِّن سُندُسٍ وَإِسْتَبْرَقٍ مُّتَّكِئِينَ فِيهَا عَلَى الْأَرَائِكِ ۚ نِعْمَ الثَّوَابُ وَحَسُنَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [31] Listen
Those will have gardens of perpetual residence; beneath them rivers will flow. They will be adorned therein with bracelets of gold and will wear green garments of fine silk and brocade, reclining therein on adorned couches. Excellent is the reward, and good is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [31] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi