Rabu, 17/04/2024 - 23:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Habis-habisan demi Juventus, Adrien Rabiot Tunjukkan kepada Penggemar Cederanya

ADVERTISEMENTS

Pemain Juventus Daniele Rugani melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya seusai mencetak gol ke gawang Frosinone Calcio pada laga sepak bola Serie A Italia di Stadion Allianz di Turin, Italia, Ahad (25/2/2024). Juventus menang dramatis 3-2 atas Frosinone. Gol Juventus dicetak Dusan Vlahovic di menit ke-3 dan ke-32 serta satu gol Daniele Rugani di menit ke-95. Gol Frosinone dicetak Walid Cheddira di menit ke-14 dan Marco Brescianini di menit ke-27.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 TURIN — Gelandang Juventus Adrien Rabiot merayakan penampilannya yang ke-200 untuk klub, namun hal itu tidak berlangsung lama dan ia menunjukkan kepada para penggemar seperti apa cedera jari kakinya. Pemain internasional Prancis itu menjadi starter dalam kemenangan 3-2 atas Frosinone di Stadion Allianz Juventus, namun harus tertatih-tatih setelah pertandingan baru berjalan 29 menit.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Cemoohan Penonton Bumbui Kemenangan Juventus Atas Lazio

Pernyataan resmi Juventus menggambarkan cederanya sebagai dislokasi jari kaki kanan dan itu terdengar tidak menyenangkan. Rabiot memutuskan untuk memberikan gambaran mendalam kepada para penggemar – langsung ke dalam – dengan memamerkan X-Ray-nya di Instagram.

ADVERTISEMENTS

“Beginilah pertandingan ke-200 saya berakhir hari ini,” tulis Rabiot dikutip dari Football Italia, Senin (26/2/2024). “Terima kasih atas semua pesanmu,” ujarnya. 

Rekan setimnya Weston McKennie juga mengalami cedera, bahu kirinya terkilir saat melakukan tekel geser. Masih harus dilihat apakah pemain USMNT atau Rabiot akan cukup fit untuk pertandingan minggu depan melawan Napoli.

“Rabiot dan McKennie penting bagi kami, tapi kami juga memiliki pemain lain. Kita lihat saja kapan mereka akan tersedia, tapi yang pasti, kami akan menyusun tim yang tepat untuk tampil bagus di Napoli pekan depan,” kata pelatih Max Allegri.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
City Perpanjang Catatan Positif, Guardiola; De Bruyne Membuat Permainan Jadi Lebih Mudah

Juve sempat kalah 2-1 di kandangnya tetapi menyamakan kedudukan melalui dua gol Dusan Vlahovic sebelum gol penentu kemenangan Daniele Rugani dari sudut sempit. Vlahovic tampil luar biasa pada laga tersebut, mencetak dua gol dan memberikan assist untuk Rugani.

“Dusan baik-baik saja. Beberapa waktu lalu, dia selalu mudah tersinggung, dia ingin sekali mencetak gol. Sekarang, dia jauh lebih seimbang, dia selalu terlibat dalam permainan jadi ini penting,” kata Allegri.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi