Sabtu, 27/07/2024 - 12:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

WFP: Stok Bantuan di Perbatasan Cukup untuk Populasi Gaza

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Anak-anak pengungsi Palestina antre untuk menerima makanan yang disediakan oleh relawan di kota Deir Al Balah, Jalur Gaza Selatan, Sabtu (24/2/2024). Sebanyak 1,9 juta orang telah mengungsi di Gaza akibat konflik berkepanjangan. Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi Palestina (UNRWA) menyatakan sebagian besar warga sipil di Gaza sangat membutuhkan bantuan kemanusiaan.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

GAZA — Direktur Kedaruratan Program Pangan Dunia (WFP) Samer Abdeljaber mengatakan terdapat stok makanan di berbagai perbatasan Gaza untuk memberi makan seluruh populasi. Tapi tidak bisa distribusikan dengan aman ke populasi karena kekerasan pemeriksaan keamanan ketat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Kami memiliki cukup makanan di seluruh perbatasan, bahkan dari Yordania dan Mesir, yang dapat mendukung 2,2 juta orang, tapi kami harus memastikan kami mendapatkan akses yang tepat ke Gaza dari berbagai penyeberangan sehingga kami benar-benar dapat tiba ke masyarakat, baik yang di utara maupun di selatan atau tengah,” kata Abdeljabar seperti dikutip dari Aljazirah, Ahad (25/2/2024).

Berita Lainnya:
Survei: 72 Persen Pemilih Terdaftar Sebut Joe Biden tak Sehat Mental Jadi Presiden AS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Ia mencatat WFP berharap untuk dapat beroperasi kembali terutama di utara Gaza. Di mana mereka menangguhkan pekerjaan mereka karena kondisi yang tidak aman tapi banyak orang “yang membutuhkan” bantuan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Rute aman salah satu syarat berlanjutnya bantuan kami ke utara dan hanya itu hanya dapat dijamin bila prosesnya cepat, penundan di pos pemeriksaan membuat hampir mustahil bagi kami untuk masuk lebih jauh ke dalam daerah utara,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Pernyataan ini disampaikan setelah terdapat laporan warga Gaza terutama yang di utara mengalami kelaparan. Sementara Israel melanjutkan pengeboman tanpa henti dan memblokir bantuan kemanusiaan yang sangat dibutuhkan.

Berita Lainnya:
Hamas Kutuk Serangan Israel ke Sekolah di Gaza
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Sementara itu lebih dari 72 jam setelah pengeboman Israel meratakan sebuah rumah yang penuh dengan pengungsi Palestina di Deir el-Balah, keluarga korban terus mencari sisa-sisa orang tercinta.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Shatha Yaghi, yang selamat dari serangan tersebut, mengatakan ketika menggali reruntuhan ia menemukan anggota tubuh yang hancur dan beberapa organ tubuh keponakannya.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Saya kembali untuk melihat apa yang tersisa,” kata Yaghi kepada Aljazirah di lokasi rumahnya yang hancur. Ia menambahkan semua anggota keluarga dan mertuanya tewas atau terluka akibat serangan tersebut. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَيَوْمَ يَقُولُ نَادُوا شُرَكَائِيَ الَّذِينَ زَعَمْتُمْ فَدَعَوْهُمْ فَلَمْ يَسْتَجِيبُوا لَهُمْ وَجَعَلْنَا بَيْنَهُم مَّوْبِقًا الكهف [52] Listen
And [warn of] the Day when He will say, "Call 'My partners' whom you claimed," and they will invoke them, but they will not respond to them. And We will put between them [a valley of] destruction. Al-Kahf ( The Cave ) [52] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi