Rabu, 01/05/2024 - 16:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Guardiola Ingin Kevin De Bruyne Bertahan di Manchester City

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Pep Guardiola mengatakan dia ingin Kevin De Bruyne bertahan di Manchester City musim depan, tetapi mengakui gelandang itu mungkin tergoda untuk pindah ke Arab Saudi. De Bruyne memiliki kontrak di Stadion Etihad hingga 2025, tapi hal itu tidak menghentikan sang gelandang untuk dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Pro Saudi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Ada minat terhadap pemain berusia 32 tahun itu musim panas lalu dan dia kembali masuk dalam agenda klub Saudi menjelang bursa transfer berikutnya. “Itu pertanyaan untuknya, saya ingin dia bertahan tapi saya tidak tahu,” kata Guardiola dikutip dari ESPN, Selasa (27/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pasrah, Pelatih Brighton tak Persoalkan Gol Pembuka Arsenal saat Membantai Timnya

“Saya mendengar beberapa kaitan tapi saya tidak tahu apakah ada tawaran. Saya tidak tahu apakah Arab Saudi menginginkannya. Saya ingin dia bertahan sampai akhir kariernya.” 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Guardiola, yang akan membawa timnya ke Luton Town pada Rabu (28/2/2024) untuk pertandingan putaran kelima Piala FA, juga memuji Xabi Alonso. Alonso telah dikaitkan dengan pekerjaan manajer di Liverpool. 

ADVERTISEMENTS

Alonso bermain di bawah asuhan Guardiola di Bayern Munchen antara tahun 2014 dan 2016. Sejak mengambil alih jabatan manajer Bayer Leverkusen pada 2022, ia telah membawa tim Jerman itu ke puncak klasemen Bundesliga.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Wow. Satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di semua kompetisi (musim ini), berjuang keras bersama Bayern Munchen. Sekarang mereka mempunyai waktu terbaik musim ini, dalam posisi mereka tidak bisa menjuarai Bundesliga, tapi mereka bisa kehilangan gelar Bundesliga karena semua orang berpikir itu sudah selesai. Itu hal tersulit, itu tidak akan selesai sampai semuanya selesai,” kata Guardiola saat ditanya seberapa bagus pekerjaan yang dilakukan Alonso di Leverkusen.

Berita Lainnya:
Aguero Harap Manchester City Pertahankan Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva

Bukan hanya cara bermainnya, mereka tidak kalah satu kali pun di Liga Europa, Pokal [Piala Jerman], Bundesliga. Saya sangat beruntung memiliki dia. Dia adalah pemain yang cerdas. Pemain yang sangat cerdas.”

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi