Sabtu, 27/07/2024 - 13:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Tim Futsal Universitas BSI Cut Mutia Raih Juara Pertama Sobi Fest 2024

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Tim Futsal dari Universitas BSI kampus Cut Mutia berhasil meraih juara pertama dengan unggul mengalahkan Tim Futsal dari Universitas BSI kampus BSD.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 BEKASI — Tim Futsal yang berasal dari mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cut Mutia, sukses meraih juara pertama dalam kegiatan Final Sobat BSI Festival (Sobi Fest) 2024, di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi Cut Mutia. Sobi Fest merupakan ajang akbar yang diselenggarakan sebagai wadah persahabatan antar mahasiswa Universitas BSI dari berbagai kampus. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Salah satu highlight dari kegiatan ini adalah kompetisi olahraga, di antaranya cabang Futsal yang telah memasuki babak final. Tim Futsal dari Universitas BSI kampus Cut Mutia berhasil meraih juara pertama dengan unggul mengalahkan Tim Futsal dari Universitas BSI kampus BSD dengan skor 5-1.

Berita Lainnya:
Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Purwokerto Selenggarakan Uji Kompetensi
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Adi Purnama, selaku Kapten Tim Futsal dari Universitas BSI kampus Cut Mutia mengaku bangga karena timnya telah sukses mendapatkan juara pertama dari Sobi Fest 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Senang dan bangga karena ini kali pertamanya tim kami bermain di Sobi Fest dan langsung mendapatkan juara pertama, ini semua juga berkat kerja sama tim yang fokus dalam bertanding tadi. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman dan tetaplah rendah hati karena rendah hati merupakan kunci kesuksesan,” ujar Adi, dalam keterangan tertulis, Selasa (27/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Ia juga mengatakan bahwa jika diadakan kembali Sobi Fest 2025 maka tetap akan mengikutinya dan tetap mempertahankan kejuaraan.

Berita Lainnya:
Ini Nama-Nama yang Disiapkan PDIP untuk Maju di Pilgub Jateng 2024
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Tetap mengikuti kegiatan Sobi Fest di tahun selanjutnya untuk tetap latihan secara rutin sehingga di tahun berikutnya bisa mempertahankan juara pertama,” lanjut Adi.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Tak hanya itu, Novan Albany teman setimnya dari Universitas BSI kampus Cut Mutia Bekasi, berharap kepada Universitas BSI selaku penyelenggara acara Sobi Fest, agar tetap dilaksanakan tiap tahunnya.

“Saya berharap kegiatan seperti ini tetap terlaksana secara kontinyu atau berkelanjutan karena banyak sekali mahasiswa yang memiliki potensi dalam Cabor Futsal jadi dengan adanya kegiatan ini mereka dapat menunjukkan bakat serta potensi yang mereka miliki,” kata Novan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَقُلِ الْحَقُّ مِن رَّبِّكُمْ ۖ فَمَن شَاءَ فَلْيُؤْمِن وَمَن شَاءَ فَلْيَكْفُرْ ۚ إِنَّا أَعْتَدْنَا لِلظَّالِمِينَ نَارًا أَحَاطَ بِهِمْ سُرَادِقُهَا ۚ وَإِن يَسْتَغِيثُوا يُغَاثُوا بِمَاءٍ كَالْمُهْلِ يَشْوِي الْوُجُوهَ ۚ بِئْسَ الشَّرَابُ وَسَاءَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [29] Listen
And say, "The truth is from your Lord, so whoever wills - let him believe; and whoever wills - let him disbelieve." Indeed, We have prepared for the wrongdoers a fire whose walls will surround them. And if they call for relief, they will be relieved with water like murky oil, which scalds [their] faces. Wretched is the drink, and evil is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [29] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi