Jumat, 17/05/2024 - 20:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Tim Futsal Universitas BSI Cut Mutia Raih Juara Pertama Sobi Fest 2024

Tim Futsal dari Universitas BSI kampus Cut Mutia berhasil meraih juara pertama dengan unggul mengalahkan Tim Futsal dari Universitas BSI kampus BSD.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 BEKASI — Tim Futsal yang berasal dari mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cut Mutia, sukses meraih juara pertama dalam kegiatan Final Sobat BSI Festival (Sobi Fest) 2024, di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi Cut Mutia. Sobi Fest merupakan ajang akbar yang diselenggarakan sebagai wadah persahabatan antar mahasiswa Universitas BSI dari berbagai kampus. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Salah satu highlight dari kegiatan ini adalah kompetisi olahraga, di antaranya cabang Futsal yang telah memasuki babak final. Tim Futsal dari Universitas BSI kampus Cut Mutia berhasil meraih juara pertama dengan unggul mengalahkan Tim Futsal dari Universitas BSI kampus BSD dengan skor 5-1.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
BPIP: Nilai-Nilai Pancasila Mampu Jawab Tantangan Global

Adi Purnama, selaku Kapten Tim Futsal dari Universitas BSI kampus Cut Mutia mengaku bangga karena timnya telah sukses mendapatkan juara pertama dari Sobi Fest 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Senang dan bangga karena ini kali pertamanya tim kami bermain di Sobi Fest dan langsung mendapatkan juara pertama, ini semua juga berkat kerja sama tim yang fokus dalam bertanding tadi. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman dan tetaplah rendah hati karena rendah hati merupakan kunci kesuksesan,” ujar Adi, dalam keterangan tertulis, Selasa (27/2/2024).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ia juga mengatakan bahwa jika diadakan kembali Sobi Fest 2025 maka tetap akan mengikutinya dan tetap mempertahankan kejuaraan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
BSI Tawarkan KPR Syariah Satu Hari Langsung Disejutui

“Tetap mengikuti kegiatan Sobi Fest di tahun selanjutnya untuk tetap latihan secara rutin sehingga di tahun berikutnya bisa mempertahankan juara pertama,” lanjut Adi.

ADVERTISEMENTS

Tak hanya itu, Novan Albany teman setimnya dari Universitas BSI kampus Cut Mutia Bekasi, berharap kepada Universitas BSI selaku penyelenggara acara Sobi Fest, agar tetap dilaksanakan tiap tahunnya.

ADVERTISEMENTS

“Saya berharap kegiatan seperti ini tetap terlaksana secara kontinyu atau berkelanjutan karena banyak sekali mahasiswa yang memiliki potensi dalam Cabor Futsal jadi dengan adanya kegiatan ini mereka dapat menunjukkan bakat serta potensi yang mereka miliki,” kata Novan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi