Sabtu, 27/07/2024 - 09:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

12 Tim Esports Siap Bersaing di Grand Finals FFWS ID 2024 Spring

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Sebanyak 12 tim esports Indonesia siap bersaing di babak puncak Point Rush dan Grand Finals Free Fire World Series Indonesia (FFWS ID) 2024 Spring, demi memperebutkan gelar tim terbaik Free Fire di Tanah Air. Grand Finals menjadi laga pamungkas perebutan gelar juara FFWS ID 2024 Spring dengan total prize pool senilai Rp 700 juta.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Dikutip dari keterangan resmi Garena Indonesia, Rabu (28/2/2024), 12 tim tersebut adalah RRQ Kazu, Bigetron Delta, Evos Divine, Onic Olympus, Morph Team, Indostars, Tigerwong Esports, MBR Epsilon, Dewa United Apollo, Thorrad, Vesakha Esports (Semangat Oke), dan Genesis Dogma SF.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Adapun RRQ Kazu menjadi tim dengan penampilan paling konsisten sekaligus memuncaki klasemen keseluruhan pada fase knockout, yang berakhir pada Ahad (25/2/2024). Sejak pekan pertama, RRQ Kazu selalu berhasil mendapatkan lebih dari 200 poin. Di pekan terakhir, mereka mampu mengoleksi 234 poin, mencetak rekor di FFWS ID 2024 Spring sekaligus menggenapkan total poin menjadi 645 poin.

Berita Lainnya:
Warganet Kesal Akun IG Menkominfo Digembok
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Kendati demikian, RRQ Kazu juga memiliki pesaing-pesaing yang kompetitif seperti Bigetron Delta yang konsisten berada di peringkat dua dalam dua pekan terakhir.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Ada pula Indostars, Onic Olympus, dan Evos Divine yang mampu mengemas lebih dari 100 poin dalam satu matchday untuk menempel ketat RRQ Kazu di fase knockout.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Tak hanya terbatas pada tim tersebut, semua tim yang berhasil lolos ke Grand Finals memiliki peluang yang sama untuk menang karena mereka akan terlebih dahulu bersaing di babak Point Rush.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Babak Point Rush dan Grand Finals FFWS ID 2024 Spring akan tersaji pada 1-3 Maret 2024. Semua pertandingan akan digelar secara langsung di Surabaya Convention Center (SCC), Surabaya, Jawa Timur.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Babak Point Rush akan menjadi perlombaan 12 tim untuk mengumpulkan Headstart Point atau poin tambahan sebelum Grand Finals. Peringkat tim di setiap hari pertandingan point rush akan menentukan jumlah poin tambahan yang didapatkan.

Berita Lainnya:
AS dan Sekutu Tuding China Dalang Serangan Siber Lembaga Pemerintahan di Indo-Pasifik
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Semakin tinggi posisinya di klasemen, maka semakin besar poin yang didapatkan dan begitu pula sebaliknya. Tambahan poin maksimum yang bisa didapatkan sebuah tim di Point Rush adalah 24 poin.

Dalam perhitungan skema berdasarkan peringkat di atas, jumlah poin di hari pertama tidak akan diakumulasikan ke hari kedua Point Rush.

Dengan demikian, dalam setiap hari point rush setiap tim akan memulai pertandingan dengan poin nol. Kumulasi tambahan poin baru akan diberikan di Grand Finals sebagai laga penentuan.

Grand Finals menjadi laga pamungkas perebutan gelar juara FFWS ID 2024 Spring dengan total prize pool senilai Rp 700 juta.

Selain itu, laga ini juga akan menentukan siapa dua tim yang akan mengikuti jejak RRQ Kazu, Evos Divine, dan Dewa United untuk lolos ke FFWS Southeast (SEA) 2024 Spring.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَلَوْلَا إِذْ دَخَلْتَ جَنَّتَكَ قُلْتَ مَا شَاءَ اللَّهُ لَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّهِ ۚ إِن تَرَنِ أَنَا أَقَلَّ مِنكَ مَالًا وَوَلَدًا الكهف [39] Listen
And why did you, when you entered your garden, not say, 'What Allah willed [has occurred]; there is no power except in Allah '? Although you see me less than you in wealth and children, Al-Kahf ( The Cave ) [39] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi