Senin, 22/04/2024 - 20:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Masa Depan Thiago Alcantara tak Pasti Akibat Cedera

ADVERTISEMENTS

  JAKARTA — Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan ia tidak tahu waktu pulihnya Thiago Alcantara setelah sang pemain yang musim ini menghabiskan waktunya dengan berkutat pada cedera. Thiago kembali mengalami masalah yang sama seusai mencatatkan penampilan pertamanya musim ini ketika tampil lima menit melawan Arsenal pada awal Februari lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ketika disinggung apakah gelandang kreatifnya itu masih dapat bermain pada sisa musim ini, Klopp tidak dapat memberikan informasi terlalu banyak.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Apabila kontraknya tidak diperpanjang, hal ini membuat sang pemain berpotensi mengakhiri kariernya lebih cepat di klub setelah kontraknya yang ia tanda tangani pada 2020 lalu berakhir pada musim panas tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Ya, tidak ada jangka waktu. Saya tidak tahu, sejujurnya. Ada beberapa hal yang harus dia lakukan sekarang dari sudut pandang medis dan saya tidak tahu apakah itu berarti dia bisa bermain lagi (musim ini),” kata Klopp pada jumpa pers jelang melawan Southampton pada babak kelima Piala FA, melansir dari laman resmi klub, Rabu (28/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Walker Diperkirakan Pulih Tepat Waktu Saat Manchester City Hadapi Arsenal

“Itu bukan hal jangka pendek, makanya saya tidak terlalu membahasnya. Ini bukan berarti dia akan berlatih dalam dua pekan atau hal-hal seperti ini, jadi itu sebabnya saya tidak 100 persen ikut serta. Sejujurnya, saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang hal itu,” tambahnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain memberi kabar tentang cederanya Thiago, dalam kesempatan yang sama pelatih asal Jerman itu juga memberikan kabar terbaru tentang cederanya Stefan Bajcetic.

Ia mengatakan sang pemain telah menunjukkan kemajuan luar biasa dari pemulihan cederanya. Namun belum ada lampu hijau untuk kembali berlatih bersama tim.

“Dia jelas sudah mulai bugar sekarang, dia belum mendapat lampu hijau bagi kami untuk latihan tim,” kata Klopp.

“Dia bebas rasa sakit, benar-benar bebas rasa sakit, dan itu jelas merupakan hal yang paling penting. Semua pemeriksaan yang kami lakukan, seperti pemindaian lagi, tulang terlihat bagus, semuanya baik-baik saja dan dia hanya melakukan apa yang dia lakukan,” tambahnya.

Lebih lanjut, melawan Southampton di Anfield, Kamis (29/2) dini hari pukul 03.00 WIB, Ryan Gravenberch dipastikan tidak dapat tampil setelah mendapatkan cedera pada kemenangan di final Piala Liga, Ahad (25/2/2024) lalu.

Berita Lainnya:
Ketenangan pada Periode Krusial, Jadi Nilai Lebih City Atas Arsenal dan Liverpool

Untuk Mohamed Salah, Dominik Szoboszlai, Darwin Nunez, dan Wataru Endo, Klopp mengatakan keempat pemainnya itu berpotensi ambil bagian melawan The Saints.

“Apa yang saya tahu adalah bahwa Ryan tidak tersedia, selain semua pemain lain yang tidak tersedia. Itu cedera ligamen, bisa jadi lebih buruk, tapi cukup parah sehingga harus absen di pertandingan ini, pertandingan berikutnya,” jelas Klopp.

“Namun, ini sangat menarik dengan banyak pemain, masih dengan pemain yang tidak tersedia untuk final, seperti Darwin, Mo, Dom. Kita harus melihat apa yang bisa mereka lakukan hari ini (sesi latihan Selasa waktu setempat),” imbuhnya.

“Wataru mendapat pukulan yang bagus juga. Kita harus melihatnya juga. Menurut saya kondisinya tidak jauh lebih baik sejak Ahad (waktu main di final Piala Liga), tapi begitulah adanya,” lanjutnya.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi