Senin, 22/04/2024 - 20:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Plaza Indonesia Fashion Week 2024 Segera Digelar, Siapa Saja yang Tampilkan Karyanya?

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Plaza Indonesia Fashion Week 2024 (PIFW 2024) akan diselenggarakan pada 2-8 Maret 2024 di The Warehouse Level 5, Plaza Indonesia, Jakarta. Dengan tema “Bigger, Better, and Bolder”, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia, Zamri Mamat mengatakan, ajang tersebut menjadi platform yang mempertemukan bakat-bakat lokal dengan berbagai audiens.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Plaza Indonesia Fashion Week 2024 mendorong kolaborasi dan inovasi di antara komunitas mode di Indonesia. Zamri mengungkapkan pihaknya meyakini bahwa mode bukan hanya tentang gaya, tetapi juga tentang ekspresi identitas dan inspirasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Melalui PIFW 2024, kami berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan dan kemajuan industri mode tanah air dengan menghadirkan 31 shows bersama 75 brands dan desainer ternama Tanah Air,” ujar Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia, Zamri Mamat di acara konferensi pers di Jakarta, Selasa (27/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Zamri juga mengharapkan para desainer dan merek lokal dapat terus menginspirasi dan mengangkat keberagaman budaya Indonesia dalam karya-karya mereka. Seluruh brand dan desainer yang ikut serta dalam PIFW 2024 akan menampilkan koleksi terbaru mereka dengan beberapa di antaranya mengusung tema sustainability.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bawa Kucing Mudik ke Kampung Halaman, Apa Saja yang Mesti Disiapkan?

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Semoga acara ini menjadi momentum yang membara bagi pertumbuhan industri kreatif Indonesia serta memberikan inspirasi bagi generasi mendatang untuk terus berkarya dan berinovasi,” kata Zamri.

Ada dua hal yang membuat Plaza Indonesia Fashion Week 2024 ini berbeda dibandingkan dengan sebelumnya. Hal pertama adalah panggung.

Menurut Zamri, panggung Plaza Indonesia Fashion Week 2024 agak berbeda. Tetapi, dia menuturkan, panggung Plaza Indonesia Fashion Week sendiri juga sudah menjalani beberapa evolusi, yakni dari bentuk bulat menjadi heksagonal, menjadi sesuatu yang lain.

Kedua, untuk pertama kalinya juga Plaza Indonesia memiliki tiga LED yang ditempatkan di tengah, kiri, dan kanan. Jadi, menurut Zamri, semua jenama bisa menjadi sedikit lebih kreatif.

Sementara itu, Digital Marketing, Public Relations & Marketing Communication, Design Senior Manager Plaza Indonesia, Gery Irvandi, mengatakan, selain menyoroti tenants dari Plaza Indonesia, pihaknya akan memamerkan dari jenama-jenama yang dikurasi dan juga para desainer. Semua yang terlibat didorong melakukan kolaborasi.

Berita Lainnya:
Personel JKT48 Masih Makan McD, Siapa Lagi Publik Figur yang tidak Peduli Gerakan Boikot?

“Jadi akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya,” kata Gery.

Ingin hadiri peragaan busana Plaza Indonesia Fashion Week 2024? Gery menyebutkan undangan akan didistribusikan melalui aplikasi Plaza Indonesia yang bisa diunduh melalui Apple Store dan Google Play Store mulai Selasa (27/2/2024).

“Tiket semua pertunjukan sudah bisa dipesan,” ujar Gery.  

Para undangan nantinya tinggal menunjukkan QR code dari aplikasi tersebut di lokasi acara. Selain itu, para undangan juga bisa melihat bermacam-macam informasi terbaru di aplikasi Plaza Indonesia. Contohnya, jadwal, biodata desainer, semua koleksi.

Plaza Indonesia Fashion Week 2024 juga akan bisa disaksikan melalui live streaming dari La Moda. Pecinta mode dapat menyimaknya di semua kanal media sosial Plaza Indonesia, baik YouTube, TikTok, maupun Instagram.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi