Sabtu, 27/07/2024 - 08:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Ten Hag: MU tak akan Ubah Pendekatan Lawan Forest

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag tidak mempunyai rencana untuk mengubah pendekatan dari biasanya ketika timnya menghadapi Nottingham Forest pada laga putaran kelima Piala FA, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. Ten Hag tak kendur meskipun MU kalah secara mengejutkan di kandang sendiri oleh Fulham baru-baru ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Fulham menang di Old Trafford untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua dekade saat menaklukkan Setan Merah 2-1 di Liga Primer Inggris pada akhir pekan lalu.  Kekalahan tersebut membuat MU tertahan di peringkat keenam, tertinggal delapan poin dari peringkat keempat Aston Villa.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

MU yang menderita kekalahan 2-1 dari rival sekota Manchester City di final Piala FA di Wembley musim lalu, mengunjungi City Ground, Nottingham pada Kamis dini hari WIB.

Berita Lainnya:
Erik Ten Hag Sebut MU Terus Kejar Kedalaman Skuad
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Kami tidak terkalahkan pada bulan Januari dan Februari dan kami kalah satu pertandingan. Itu penampilan dan kekalahan yang buruk, kami sadar,” kata Ten Hag kepada wartawan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Kami ingin bertahan di setiap kompetisi. Kami harus menang besok. Itu tidak mengubah pendekatan kami untuk setiap pertandingan.”

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Ia menegaskan akan berusaha bekerja pada pengembangan tim dan mencoba memenangi setiap pertandingan. Menurut Ten Hag, pekerjaannya untuk jangka panjang.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Pelatih asal Belanda itu meminta kesabaran terhadap pemain muda seperti Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho, dan Omari Forson.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Mereka (pemain muda) memerlukan waktu tetapi mereka juga perlu tahu bahwa di level teratas Anda tidak punya banyak waktu. Itulah paradoksnya. Saya akan memberi mereka waktu karena saya percaya pada para pemain ini,” kata Ten Hag. 

Berita Lainnya:
Manajemen Manchester United Mulai Ngirit, di Ambang PHK 250 Karyawan
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Ten Hag juga mendukung pemain sayap Brasil Antony, yang baru-baru ini dilaporkan akan didepak oleh manajemen MU, untuk kembali ke starting line-up setelah performa buruknya. Ten Hag melatih Antony selama mereka berada di Ajax Amsterdam.

“Saya tahu dari masa lalu dia tidak bisa dihentikan. Dia salah satu pemain tercepat dalam 9 meter pertama. Saat dia memainkan permainan ini, dia akan tampil bagus,” katanya. “Saya yakin dia akan melakukannya di masa depan… Dia tangguh dan memiliki karakter. Dia akan melawan.” 

Ten Hag mengatakan gelandang Casemiro tersedia untuk pertandingan Forest. “Dia tersedia. Dia mengalami pendarahan sehingga dia harus ditarik keluar (melawan Fulham),” kata Ten Hag. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ سَتَجِدُنِي إِن شَاءَ اللَّهُ صَابِرًا وَلَا أَعْصِي لَكَ أَمْرًا الكهف [69] Listen
[Moses] said, "You will find me, if Allah wills, patient, and I will not disobey you in [any] order." Al-Kahf ( The Cave ) [69] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi