Senin, 22/04/2024 - 20:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ten Hag: MU tak akan Ubah Pendekatan Lawan Forest

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag tidak mempunyai rencana untuk mengubah pendekatan dari biasanya ketika timnya menghadapi Nottingham Forest pada laga putaran kelima Piala FA, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. Ten Hag tak kendur meskipun MU kalah secara mengejutkan di kandang sendiri oleh Fulham baru-baru ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Fulham menang di Old Trafford untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua dekade saat menaklukkan Setan Merah 2-1 di Liga Primer Inggris pada akhir pekan lalu.  Kekalahan tersebut membuat MU tertahan di peringkat keenam, tertinggal delapan poin dari peringkat keempat Aston Villa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MU yang menderita kekalahan 2-1 dari rival sekota Manchester City di final Piala FA di Wembley musim lalu, mengunjungi City Ground, Nottingham pada Kamis dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Liga Premier Minta Maaf karena Laga Tottenham vs Nottingham Forest Dimajukan 24 Jam

“Kami tidak terkalahkan pada bulan Januari dan Februari dan kami kalah satu pertandingan. Itu penampilan dan kekalahan yang buruk, kami sadar,” kata Ten Hag kepada wartawan.

ADVERTISEMENTS

“Kami ingin bertahan di setiap kompetisi. Kami harus menang besok. Itu tidak mengubah pendekatan kami untuk setiap pertandingan.”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia menegaskan akan berusaha bekerja pada pengembangan tim dan mencoba memenangi setiap pertandingan. Menurut Ten Hag, pekerjaannya untuk jangka panjang.

Pelatih asal Belanda itu meminta kesabaran terhadap pemain muda seperti Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho, dan Omari Forson.

“Mereka (pemain muda) memerlukan waktu tetapi mereka juga perlu tahu bahwa di level teratas Anda tidak punya banyak waktu. Itulah paradoksnya. Saya akan memberi mereka waktu karena saya percaya pada para pemain ini,” kata Ten Hag. 

Berita Lainnya:
Milan Terkapar di San Siro, Pioli: Kami Terlalu Memberikan Banyak Ruang

Ten Hag juga mendukung pemain sayap Brasil Antony, yang baru-baru ini dilaporkan akan didepak oleh manajemen MU, untuk kembali ke starting line-up setelah performa buruknya. Ten Hag melatih Antony selama mereka berada di Ajax Amsterdam.

“Saya tahu dari masa lalu dia tidak bisa dihentikan. Dia salah satu pemain tercepat dalam 9 meter pertama. Saat dia memainkan permainan ini, dia akan tampil bagus,” katanya. “Saya yakin dia akan melakukannya di masa depan… Dia tangguh dan memiliki karakter. Dia akan melawan.” 

Ten Hag mengatakan gelandang Casemiro tersedia untuk pertandingan Forest. “Dia tersedia. Dia mengalami pendarahan sehingga dia harus ditarik keluar (melawan Fulham),” kata Ten Hag. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi