Kamis, 16/05/2024 - 22:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Cerita Polisi Soal Proses Penangkapan Gathan Saleh eks Suami Dina Lorenza dan Cut Keke

BANDA ACEH -Setelah menerima laporan polisi dari korban, Andika Mowardi, atas kasus penembakan dialaminya dengan pelaku bernama Gathan Saleh eks suami Dina Lorenza dan Cut Keke pada 8 Februari 2024 lalu, penyidik Polres Metro Jakarta Timur langsung bergerak menangani perkara tersebut.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Andika Mowardi dan sejumlah saksi lainnya dimintai keterangannya atas kasus tersebut. Setelah itu, penyidik kemudian mengagendakan untuk melakukan pemeriksaan saksi terlapor atau mau memeriksa Gathan Galeh.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Penyidik memanggil terduga pelaku sebanyak 2 kali namun terduga pelaku tidak hadir tanpa alasan yang sah,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilpaly dalam keterangannya, Kamis (29/2).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Baca Juga: Seorang Bocah Tenggelam di Kali Sunter Saat Berenang

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Handphone milik Gathan Saleh, berdasarkan pengakuan, hilang sehingga tidak bisa dihubungi. Pihak keluarga menjanjikan akan menghadirkan Gathan ke hadapan penyidik guna dimintai ketarangannya. Sayangnya sampai dengan tanggal 28 Februari kemarin, janji pihak keluarga tidak kunjung terwujud.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
KPK Dakwa Abdul Gani Kasuba Terima Suap Rp 5 Miliar dan Gratifikasi Rp 99,8 Miliar

“Penyidik mencari terduga pelaku dan menemukan pelaku berada di sebuah showroom mobil di daerah Tajur, Bogor. Akhirnya penyidik melakukan penggedahan dan menemukan terduga pelaku. Pelaku diamankan dengan surat perintah membawa,” paparnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sekitar pukul 09.00 WIB kemarin, Gathan Saleh dibawa dari Bogor ke Polres Metro Jakarta Timur dan direncanakan akan langsung dilakukan periksaan kepada yang bersangkutan. Akan tetapi Gathan menolak untuk diperiksa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Baca Juga: AMI Datangi Kantor KPU Surabaya, Diduga Oknum Caleg Hanya Gunakan Ijazah SMP

ADVERTISEMENTS

“Jam 09.00 penyidik berangkat ke sini sampai sore hari jam 4  terduga pelaku baru mau diperiksa karena masih menunggu pengacaranya,” bebernya.

ADVERTISEMENTS

Diketahui, Gathan Saleh melakukan penembakan terhadap korban bernama Andika Mowardi di daerah Jatinegara Jakarta Timur pada 8 Februari 2024 waktu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Berita Lainnya:
Harga Bawang Merah Meroket, Tembus Rp 60 Ribu per Kilogram

Sebelum aksi itu dilancarkan, Gathan dan korban sempat adu mulut satu sama lain di lokasi kejadian. Gathan emosi dan langsung menodongkan pistol ke arah korban.

Mengetahui hal tersebut, korban ketakutan dan langsung masuk ke dalam kantornya dengan mengunci pintu besi. Setelah berada di lantai dua, korban sempat bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Gathan langsung menembak korban sebanyak 2 kali namun tidak kena, hanya mengenai kaca.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi