Senin, 27/05/2024 - 22:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Soal Mbappe, Bos MU Tegaskan Keluarkan Banyak Uang untuk 1 Pemain Bukan Langkah Cerdas

Pemain PSG Kylian Mbappe melakukan kontrol bola saat bertanding melawan Real Sociedad pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Reale Arena, Spanyol, Rabu (6/3/2024) WIB. Pada pertandingan itu Mbappe mencetak dua gol sekaligus membawa PSG melaju ke babak perempat final Liga Champions. PSG menang dengan skor 2-0. Tambahan koleksi dua gol Mbappe di laga melawan Sociedad membawanya sejajar dengan dua legenda Raul Gonzales dan Andry Shevchenko yang menorehkan catatan 18 gol di fase gugur Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

 MANCHESTER — Sir Jim Ratcliffe menanggapi rumor yang mengaitkan Manchester United dengan Kylian Mbappe. United disebut-sebut masuk bursa calon pemilik Mbappe.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Sang penyerang masih di Paris Saint Germain. Kontrak Mbappe di PSG sampai Juni 2024. Tersisa beberapa bulan lagi.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kedua kubu belum menemukan kata sepakat untuk memperpanjang kerja sama. Jika tak ada perubahan, maka kapten tim nasional Prancis itu bakal berstatus agen bebas. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Enggan Pikirkan Masa Depannya, Ten Hag Yakin MU Bisa Selamatkan Musim dengan Piala FA

Sejumlah klub memantau situasi ini. Real Madrid berada di garis terdepan. El Real sering diberitakan bakal menjadi pemilik Mbappe berikutnya.

Namun, keputusan belum final. Segala sesuatu masih bisa berubah. MU salah satu yang ikut mengejar tanda tangan eks AS Monaco itu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Jim Ratcliffe diminta menanggapi rumor ini. Ia menghormati  kualitas Mbappe. Namun ia lebih tertarik mencari sosok baru yang berada di level bintang Les Parisiens itu. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Saya lebih suka mencari the next Mbappe, daripada menghabiskan banyak uang untuk membeli kesuksesan. Membeli Mbappe bukanlah hal yang cerdas, siapa pun bisa mengetahuinya,” kata penguasaha berusia 71 tahun itu, dikutip dari Sportbible, Selasa (19/3/2024).

ADVERTISEMENTS

Selain Mbappe, Ratcliffe juga ditanya tentang prospek the Red Devils mendatangkan Jude Bellingham. Nama yang disebut terakhir, kini berkostum Real Madrid. Lagi-lagi pemilik INEOS tetap pada pendiriannya.

ADVERTISEMENTS

Ia juga mengagumi kualitas Bellingham. Seseorang yang telah menjadi sosok pembeda di Los Blancos. Sang gelandang baru berusia 20 tahun.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Juventus Vs Salernitana

“Dia pesepak bola hebat, tapi itu bukan fokus kami. Solusinya adalah tidak mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan sejumlah pemain hebat,” ujar Ratcliffe.

Sir Jim baru saja menjadi salah satu pemilik setan merah. Ia siap melakukan berbagai gebrakan baru. Ia sudah memiliki rencana nyata untuk kebaikan United.

“Hal pertama yang perlu kami lakukan adalah menempatkan orang-orang yang tepat di bidang yang tepat, mengelola dan mengatur klub. Kami harus memastikan proses rekrutmen kami dilakukan dengan benar, bagian penting dalam menjalankan sebuah klub sepak bola adalah melakukan rekrutmen dengan benar, dan menemukan pemain-pemain baru,” tutur Jim Ratcliffe.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi