Sabtu, 27/07/2024 - 09:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Pemilik Baru MU Akui Kompetensi Si Tetangga Berisik

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Heavy rainfall during the FA Cup quarterfinal soccer match between Manchester United and Liverpool at the Old Trafford stadium in Manchester, England, Sunday, March 17, 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 MANCHESTER — Salah satu pemilik Manchester United, Jim Ratcliffe, menyatakan timnya tidak akan menggelontorkan banyak uang di bursa transfer hanya untuk membeli pemain bintang sekaliber Jude Bellingham atau Kylian Mbappe.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Ratcliffe telah mengendalikan operasi sepak bola Manchester United setelah mengakuisisi 25 persen saham klub senilai 1,3 miliar poundsterling (sekitar Rp25,7 triliun) dan digadang-gadang akan mendatangkan pemain bintang untuk klub pada musim depan.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Namun Ratcliffe yang juga menjabat CEO INEOS itu menyatakan lebih baik mencari pemain muda potensial yang bisa diorbitkan sebagai pemain bintang ketimbang menghabiskan banyak uang untuk membeli pesepak bola dengan nama besar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ten Hag Puji Manajemen MU karena Bergerak Lugas di Bursa Transfer

“Dia pesepak bola hebat tapi bukan fokus kami, solusinya adalah tidak mengeluarkan banyak uang untuk beberapa pemain hebat,” kata Ratcliffe sebagaimana diwartakan AFP pada Selasa terkait kemungkinan untuk merekrut Bellingham dan Mbappe.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Tidaklah pintar membeli Mbappe. Siapa pun mengetahuinya. Yang lebih menantang adalah menemukan Mbappe generasi berikutnya atau Bellingham berikutnya atau Roy Keane berikutnya,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Ratcliffe menilai bahwa Manchester United sudah banyak berbelanja pemain dalam 10 tahun terakhir namun tak membuahkan hasil yang signifikan. Mereka terakhir kali juara Liga Inggris pada 2013, kesusahan menembus posisi empat besar dan musim ini masih berada di peringkat enam.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Mereka telah melakukan hal itu, jika Anda melihat 10 tahun terakhir, mereka telah menghabiskan banyak uang untuk membeli beberapa pemain hebat,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Hal pertama yang perlu kami lakukan adalah menempatkan orang-orang tepat di bidang yang tepat untuk mengelola dan mengatur klub,” kata dia. “Dan pastikan kami melakukan rekrutmen dengan benar, ini adalah bagian penting dari sepak bola saat ini.”

Berita Lainnya:
Lewat Grand Final Proliga Bolavoli 2024, Bank DKI Ajak Warga Gunakan Transaksi Non Tunai

Pengusaha yang juga berinvestasi di klub Liga Prancis Nice dan tim F1 Mercedes itu mengakui bahwa Manchester United mengalami kemunduran sejak Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Untuk itu, Ratcliffe ingin MU kembali menengok masa kejayaan di era 1990-an saat berhasil menggeser dominasi Liverpool.

Ia mengatakan saat ini Liverpool dan Manchester City bisa berjaya karena memiliki organisasi perusahaan yang baik dengan staf kepelatihan yang kompeten.

“Kami harus banyak belajar dari tetangga kami yang berisik (Manchester City) dan tetangga lainnya (Liverpool). Tapi pada akhirnya, mereka adalah rival kami,” kata Ratcliffe.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ هَٰذَا فِرَاقُ بَيْنِي وَبَيْنِكَ ۚ سَأُنَبِّئُكَ بِتَأْوِيلِ مَا لَمْ تَسْتَطِع عَّلَيْهِ صَبْرًا الكهف [78] Listen
[Al-Khidh r] said, "This is parting between me and you. I will inform you of the interpretation of that about which you could not have patience. Al-Kahf ( The Cave ) [78] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi