Kamis, 30/05/2024 - 06:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Dibeli Mahal oleh MU dari Chelsea, Akhirnya Mason Mount Punya Kesempatan Buktikan Diri

Mason Mount memperkuat Manchester United melawan Leeds United dalam laga pramusim.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 JAKARTA — Mason Mount telah menjalani masa-masa sulit di Manchester United sejauh ini. Penandatanganan 60 juta poundsterling dari Chelsea belum menjalani musim debut di Old Trafford yang dia impikan. Di tengah lautan cedera, Mason Mount hanya tampil delapan kali untuk Manchester United yang hanya terdiri dari empat start dan hanya 401 menit.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Namun, segalanya mulai membaik. Setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan brilian 4-3 melawan Liverpool, tampaknya Mount akan lebih sering tampil di skuad tim utama United. Artinya dia akhirnya bisa memenuhi janji yang dia buat saat tiba di klub.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Babak Pertama, Real Madrid Ditahan Imbang Cadiz

Erik ten Hag mendapatkan layanan dari Mount pada Juli 2023, dan pemain internasional Inggris itu kemudian diturunkan menjadi pemain nomor tujuh baru Manchester United. Dia bergabung dengan nama-nama terkenal di Old Trafford untuk mengenakan jersey ikonik tersebut, termasuk Eric Cantona, Cristiano Ronaldo, David Beckham, George Best, dan Bryan Robson.

“Saya tahu sejarahnya dan memahami tanggung jawab yang ada pada seragam ini. Hal terpenting bagi saya adalah mendapatkan kepercayaan Anda dan saya akan bekerja keras untuk mencapainya. Aku tidak akan mengecewakanmu, Reds,” kata Mount melalui akun Instagram-nya, dikutip dari United In Focus, Ahad (24/3/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kini kerja keras dimulai untuk Mount, karena ia belum mendapatkan kepercayaan dari pendukung setia Old Trafford. Mantan pemenang Liga Champions ini memang memiliki bakat yang tak terbantahkan namun membutuhkan serangkaian pertandingan untuk benar-benar menemukan performa terbaiknya lagi.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Pochettino Sebut Para Pemain Chelsea Layak Dapatkan Pujian Penuh

Di atas kertas, tiga pemain tengah yang terdiri dari Kobbie Mainoo, Bruno Fernandes, dan Mount memang terdengar sangat menarik – dan ini adalah lini tengah yang belum pernah dilihat oleh penggemar United musim ini. Mungkinkah ini menjadi kunci Mount memenuhi janjinya? Siapa tahu. Namun, sekaranglah waktunya bagi pemain asal Inggris itu untuk bertindak. Dia perlu bangga dengan nomor punggung tujuh.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi