Rabu, 29/05/2024 - 06:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Mulai Bernegosiasi dengan Koopmeiner, Juventus Bisa Bikin Liverpool Gigit Jari

Striker Atalanta Teun Koopmeiner.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

 TURIN — Juventus sedikit lebih unggul dari Liverpool dalam misi mendapatkan tanda tangan Teun Koopmeiner. Dua Raksasa Eropa itu, mengarahkan radar pada gelandang Atalanta tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Koopmeiner terus mengalami perkembangan kualitas bersama La Dea. Ia salah satu playmaker terbaik Serie A edisi terkini. Ia memainkan peran kunci di tim polesan Gian Piero Gasperini.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Nampaknya, ia enggan berpuas diri. Gelandang 26 tahun itu, memiliki keinginan mencari tantangan baru. Tentunya ia siap pindah ke klub yang lebih  besar. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Ini bukan sekadar rumor belaka. Koopmeiners telah mengutarakan perasaannya kepada manajemen Orobici. Para peminat memanfaatkan situasi tersebut.

Direktur Olahraga Juve, Cristiano Giuntoli telah membuat perencaan menjelang bursa transfer terdekat. Si Nyonya Tua ingin mendatangkan sejumlah pemain berkualitas. Koopmeiners salah satu bintang yang masuk radar mereka.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
MU Catatkan Finish Terburuk di Liga Sepanjang Sejarah, Ini Pembelaan Ten Hag

“Menurut Tuttosport, Juventus telah mengambil langkah lebih maju dibandingkan Liverpool dalam bernegosiasi untuk Koopmeiners. Itu memberi mereka sedikit keunggulan dalam perebutan playmaker Atalanta tersebut,” demikian laporan yang dikutip dari Football  Italia, Senin (25/3/2024).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Bak gayung bersambut, sang gelandang membuka diri. Ia menjalin komunikasi dengan agennya yang bernama Bart Baving. Intinya, Koopmeiners sepakat menuju Bianconeri pada musim depan.

ADVERTISEMENTS

Selanjutnya klub berdiskusi dengan Baving sampai tercapai kesepakatan resmi. Negosiasi seputar gaji telah menemukan titik temu. Eks AZ Alkmaar itu bakal mendapatkan bayaran 4,5 juta euro (Rp 77 miliar) per musim, jika pindah ke Turin.

ADVERTISEMENTS

Juventus sudah memperoleh lampu hijau dari sang pemain. Masih ada tahapan lain yang harus dilalui Juve. Berikutnya, Bianconeri berdiskusi dengan Atalanta.

Berita Lainnya:
Mantan Direktur AS Roma Jelaskan Alasan Allegri tak Mungkin Tinggalkan Juventus

La Dea membanderol Koopmeiner di angka 60 juta euro (Rp 1,03 triliun). Mereka tak mau menerima tawaran di bawah angka tersebut. Si Nyonya Tua berusaha mencapai kesepatan dengan harga yang lebih murah.

Segala sesuatu akan terlihat dalam beberapa bulan ke depan. Ini musim ketiga Koopmeiners bermarkas di  Bergamo. Sejauh itu, ia tampil dalam 112 laga di berbagai ajang, dan mencetak 26 gol.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi