Selasa, 25/06/2024 - 06:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UNM Gelar Workshop Ramadhan, Angkat Tema Teknologi AI Bagi Pekerja Sosial

Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan kegiatan Workshop Ramadhan 1445 H berasama Kader posyandu Desa Cimulang Kecamatan Ranca Bungur Kabupaten Bogor yang tergabung dalam IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) Desa Cimulang.

 BOGOR — Kader posyandu Desa Cimulang Kecamatan Ranca Bungur Kabupaten Bogor yang tergabung dalam IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) Desa Cimulang, bekerjasama dengan Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan kegiatan Workshop Ramadhan 1445 H. Acara ini yang mengangkat tema ‘Optimalisasi kinerja pekerja sosial masyarakat desa Cimulang dengan pemanfaatan teknologi’, menghadirkan Sidik, dosen Universitas Nusa Mandiri sebagai pemateri. 

Berita Lainnya:
Pembentukan Karakter Bangsa Melalui Implementasi Nilai Pancasila di Pendidikan Tinggi

Arfhan Prasetyo selaku Ketua Program Studi (kaprodi) Informatika Universitas Nusa Mandiri sekaligus panitia pelaksana dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk menambah pengetahuan ibu-ibu kader posyandu dalam memanfaatkan teknologi yang berkembang saat ini.

“Adanya workshop ini dapat bermanfaat khususnya untuk menunjang pekerjaan dalam pelayanan kepada masyarakat di bidang layanan posyandu,” kata Arfhan, dalam rilis yang diterima, Selasa (25/3/2024).

Pada kesempatan ini, salah satu peserta, Mardiana selaku ketua IPSM desa Cimulang mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami para kader posyandu desa Cimulang. 

Berita Lainnya:
Dosen Universitas Nusa Mandiri Berikan Workshop Pemanfaatan AI untuk Konten Promosi

 

“Workshop ini memberikan platform bagi para peserta untuk memahami lebih dalam peran teknologi dalam memberdayakan masyarakat, terutama dalam konteks kebutuhan khusus Desa Cimulang,” ujarnya. 

Kami berharap akan terjadi perubahan positif yang signifikan dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat desa.

“Kegiatan workshop ini merupakan langkah nyata dalam menjawab tantangan zaman, di mana teknologi menjadi kunci dalam mencapai kemajuan sosial. Semoga hasil dari kegiatan ini akan memberi dampak yang berkelanjutan bagi Desa Cimulang dan masyarakatnya,” ungkapnya.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

إِنَّا جَعَلْنَا مَا عَلَى الْأَرْضِ زِينَةً لَّهَا لِنَبْلُوَهُمْ أَيُّهُمْ أَحْسَنُ عَمَلًا الكهف [7] Listen
Indeed, We have made that which is on the earth adornment for it that We may test them [as to] which of them is best in deed. Al-Kahf ( The Cave ) [7] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi