Selasa, 28/05/2024 - 12:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Cameron Diaz dan Suami Benji Madden Sambut Anak Kedua

 JAKARTA — Aktris Cameron Diaz dan musisi Benji Madden resmi menjadi keluarga beranggotakan empat orang. Pasangan itu mengumumkan kelahiran putra mereka, yang dinamai Cardinal Madden. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Sebelumnya Diaz sudah dikaruniai seorang putri, bernama Raddix, yang lahir pada Desember 2019. Melalui Instagram, mereka mengaku sangat gembira dengan kehadiran anak keduanya tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Kami diberkati dan gembira mengumumkan kelahiran Putra kami, Cardinal Madden,” tulis Benji Madden dalam postingan bersama, seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Selasa (26/3/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Keduanya merasa senang dengan hadirnya si kecil. Namun ke depannya, menutuskan untuk tidak mengunggah banyak foto.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

 

Hal ini demi menjaga privasi sang anak. Mereka menyebut Cardinal luar biasa dan sangat lucu. “Kami bersyukur, salam banyak cinta dari keluarga kami kepada keluarga Anda. Salam hangat dan Selamat Sore!!,” lanjut postingan itu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Selamat! Syahrini Umumkan Hamil, Usia Kandungan Diduga Sudah 7 Bulan

Postingan pengumuman yang diunggah di Instagram tersebut hanya menampilkan gambar warna-warni dengan tulisan yang artinya “Seekor burung kecil berbisik kepadaku”.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Saudara laki-laki Benji, Joel Madden, Pete Wentz, Lionel Richie, dan Katy Perry termasuk di antara selebritas yang menyampaikan reaksi tulus atas kelahiran Cardinal. Mereka menyematkan ucapan selamat di kolom komentar postingan.

ADVERTISEMENTS

Diaz dan Madden menikah pada Januari 2015 dan menyambut anak pertama mereka hampir lima tahun kemudian. Saat itu mereka juga mengaku sangat bahagia, diberkati dan bersyukur memulai dekade baru dengan kelahiran sang putri, Raddix Madden.

ADVERTISEMENTS

Mereka juga memutuskan untuk tidak membagikan foto Reddix secara daring. Saat tampil di The Tonight Show yang Dibintangi Jimmy Fallon pada Oktober tahun lalu, Diaz menyebut Madden sebagai “ayah terbaik yang pernah ada”.

Berita Lainnya:
Dinamika Hubungan Nenek dan Cucu di Film Lahn Mah

Dia mengatakan sang suami juga gemar membuat lagu untuk putri mereka saat tengah berada di rumah. Sampai-sampai dirinya menyarankan Madden untuk membuat album musik anak-anak.

“Karena dia punya, sepertinya, lagu-lagu terbaik. Kata-kata itu selalu terlintas di kepalaku karena dia menyanyikannya untuknya, dan dia tahu liriknya, dan itu adalah hal termanis yang pernah ada,” ujar Diaz.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi