Senin, 17/06/2024 - 16:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kocak, Bocah Nonis Ngamuk Maksa Ikut Tarawih Sampai Dibelikan Sajadah

BANDA ACEH – Warganet bernama, Tresia Agatha membagikan tingkah kocak sang anak yang kerap merengek hingga mengamuk agar diizinkan pergi ke masjid untuk salat tarawih. Aksi kocak sang anak pun viral di media sosial usai dibagikan Tresia melalui akun TikTok pribadinya @agathakelore3 sejak Jumat, 22 Maret 2024 lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Bukan tanpa alasan, Tresia melarang sang anak pergi ke masjid melaksanakan tarawih lantaran ia sekeluarga merupakan non-Islam (Nonis).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Selain itu, Tresia melarang sang anak ikut tarawih karena waktu pelaksanaannya sudah terlalu malam dan juga jemaah yang mengikuti salat tersebut sangat banyak, Mengingat sang anak baru berusia 2 tahun.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Bocil nonis ngeyel mau pergi sholat, berhubung teraweh (terlalu malam) dan banyak orang dia dilarang pergi,” demikian narasi unggahan, dikutip Senin, 25 Maret 2024 siang.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Akui Tak Ada Ganjalan Ideologi dengan Anies, Wasekjen PDIP: Merah Putihnya Tidak Diragukan

Tresia mengungkap, keinginan sang anak untuk selalu pergi ke masjid ini lantaran lokasi rumahnya sangat berdekatan dengan tempat ibadah umat Muslim tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Ibu muda itu juga bercerita, sang anak sering sekali diam-diam pergi ke masjid untuk ikut salat berjamaah saat waktunya tiba. Akibat kebiasaan tersebut, sang nenek sampai memberikannya 2 buah sajadah untuk digunakan cucunya pergi ke masjid.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“(Sajadah) sudah dibelikan neneknya, 2 lagi sajadahnya. (Soalnya) bocil nonis ini udah sering ikut salat,” ungkap Tresia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Sejak artikel ini dibuat, video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali, mendapatkan 25 ribu like dan 2204 komentar. Menyorot tingkah kocak sang anak, tidak sedikit warganet mengaku terhibur dengan kepolosannya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Hotman Paris Tiba-tiba Didatangi Oknum Polisi Utusan Ayah Eky Iptu Rudiana, Singgung Soal Pegi Setiawan, Ada Apa?

“Saudaraku ada yg katolik jg. anaknya umur segitu ikut sholat…madrasah..takjilan..takbiran & lomba adzan sm mamaknya dibiarin aja,” komentar salah seorang warganet.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

“tetanggaku nonis tiap teraweh ikut solat dan punya mukena juga,sampai hafal surat-surat.pendek dan surat fatihah,” timpal warganet.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“maa syaa Allah aku paling trenyuh bila ada bocil nonis yang kecanduan sholat ,smga ini petanda baik bagi si ank,” kata warganet.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

فَعَسَىٰ رَبِّي أَن يُؤْتِيَنِ خَيْرًا مِّن جَنَّتِكَ وَيُرْسِلَ عَلَيْهَا حُسْبَانًا مِّنَ السَّمَاءِ فَتُصْبِحَ صَعِيدًا زَلَقًا الكهف [40] Listen
It may be that my Lord will give me [something] better than your garden and will send upon it a calamity from the sky, and it will become a smooth, dusty ground, Al-Kahf ( The Cave ) [40] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi