Senin, 20/05/2024 - 12:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Performa Bersaing, Ini Lima Alternatif Ponsel untuk iPhone 15 Pro Max

JAKARTA — Ponsel iPhone 15 Pro Max saat ini merupakan salah satu pilihan utama di kalangan ponsel pintar premium. Dengan chip baru A17 Pro hingga sistem kamera yang fantastis, iPhone 15 Pro Max memang sebuah “paket lengkap”.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Sayangnya, iPhone 15 Pro Max memiliki harga jual yang relatif mahal bagi sebagian orang, yaitu mulai dari 1.200 dolar AS atau sekitar Rp 19 juta. Selain itu, di kelas yang sama, ada sejumlah ponsel pintar lain yang juga patut dipertimbangkan sebelum memutuskan membeli iPhone 15 Pro Max.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Setidaknya, ada lima ponsel pintar yang dapat menjadi alternatif dari iPhone 15 Pro Max menurut Digital Trends. Berikut ini adalah kelima ponsel pintar tersebut.

Berita Lainnya:
IPhone 16 Diperkirakan Rilis September, Ini Beberapa Rumor yang Beredar Tentangnya

Samsung Galaxy S24 Ultra 

Samsung Galaxy S24 Ultra merupakan ponsel flagship yang paling sering disandingkan dengan iPhone 15 Pro Max. Salah satu keunggulan Samsung Galaxy S24 Ultra adalah terletak pada layar LTPO AMOLED 2X-nya yang berukuran lebih besar, yaitu 6,8 inci. Layar Samsung Galaxy S24 Ultra juga memiliki dynamic refresh rate dengan rentang 1-120 Hz.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Yang tak kalah menarik, layar Samsung Galaxy S24 Ultra mampu menunjang HDR10+ dan memiliki resolusi pixel 1440×3120 dengan kepadatan 505 ppi. Layar Samsung Galaxy S24 Ultra juga mampu mencapai kecerahan maksimal 2.600 nits. Spesifikasi layar dari Samsung Galaxy S24 Ultra jelas mengungguli iPhone 15 Pro Max.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Samsung Galaxy S24 Ultra pun memiliki sistem quad-camera luar biasa yang terdiri atas kamera utama 200 megapixel, kamera telefoto 10MP dengan 3x zoom optikal, kamera telefoto 50MP dengan 5x zoom optikal, serta kamera ultrawide 12MP. Meski iPhone 15 Pro Max juga bisa melakukan 5x zoom optikal, Samsung Galaxy S24 Ultra dapat memberikan hasil foto beresolusi lebih tinggi.

Berita Lainnya:
TCL Luncurkan Televisi TCL Qled Pro C655, Ini Spesifikasinya

Dari segi prosesor, Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki Snapdragon 8 Gen 3 yang dirancang khusus untuk gawai Galaxy. Prosesor ini memungkinkan Samsung Galaxy S24 Ultra untuk memproses data lebih cepat dan menggunakan daya dengan lebih efisien. Performa Samsung Galaxy S24 Ultra juga semakin prima dengan RAM 12GB.

ADVERTISEMENTS

Keunggulan lain dari….

ADVERTISEMENTS

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi