Kamis, 30/05/2024 - 01:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

UNM Jatiwaringin Gelar Acara Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah sukses menggelar acara Buka Puasa Bersama di bulan Ramadhan, pada Jumat (22/3/2024) di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin. Selain itu, kegiatan yang bertajuk Kebersamaan dalam Keberkahan ini juga diisi dengan kegiatan santunan terhadap anak-anak yatim piatu.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 JAKARTA — Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah sukses menggelar acara Buka Puasa Bersama di bulan Ramadhan, pada Jumat (22/3/2024) di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin. Selain itu, kegiatan yang bertajuk ‘Kebersamaan dalam Keberkahan’ ini juga diisi dengan kegiatan santunan terhadap anak-anak yatim piatu.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Rektor Universitas Nusa Mandiri, Prof Dwiza Riana mengatakan kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi para keluarga besar Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) untuk meraih ketakwaan kepada Allah SWT.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
FTI UNM dan NCC Gelar SALIM 2024 Bersama Mitra Perusahaan dan Alumni

“Acara ini tentunya akan menjadi momentum baru untuk para kita keluarga Universitas Nusa Mandiri (UNM) agar bisa lebih dekat dengan Allah SWT dan bisa meraih ridho-nya di bulan puasa,” kata Prof Dwiza dalam sambutannya (22/3/2024).

Di sisi lain, Prof. Dwiza juga mengatakan bulan puasa ini juga merupakan wujud syukur dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan. Ia berharap kegiatan ini juga dapat memberi semangat bagi keluarga Universitas Nusa Mandiri (UNM) untuk meraih ridho Allah SWT.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Pada kali ini kita keluarga Universitas Nusa Mandiri (UNM) ingin menyantuni sekitar 10 anak yatim piatu yang diharapkan bermanfaat bagi mereka,” imbuhnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pada kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim kali ini juga diisi oleh penampilan dari Ayda Lailatun Najah dari Paduan Suara Mahasiswa yang membawakan sebuah lagu rohani.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Nusa Mandiri Career Center Ajak Siswa SMK Bina Rahayu Depok Bangun Karier Sukses
ADVERTISEMENTS

Selanjutnya kegiatan diisi oleh Tausiyah dari Ustadz Pepeng Efendi yang memberi ilmu kepada tamu acara tentang pentingnya berbagi di bulan Ramadhan untuk meraih keberkahan dari Allah SWT.

ADVERTISEMENTS

Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin memberikan santunan kepada anak yatim dengan sejumlah uang, dan peralatan sekolah. Peserta Santunan mengaku senang karena merasa sangat terbantu. Ia berharap kegiatan seperti ini rutin diadakan karena bermanfaat.

“Dikasih uang, buku, botol minum, dan makanan. Aku disini sama temen-temen ada sepuluh orang. Aku seneng dikasih ini karena bisa buat aku sekolah nantinya,” kata Nazwa peserta Santunan Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi