Sabtu, 25/05/2024 - 08:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ten Hag Sebut Banyaknya Pemain Cedera Pengaruhi Konsistensi MU

Pelatih Manchester United Erik ten Hag.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Banyaknya pemain cedera sangat berdampak kepada performa Manchester United (MU) pada musim ini. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih MU Erik ten Hag jelang laga lanjutan Liga Primer Inggris melawan Brentford di Stadion Gtceh Community, Ahad (31/3/2024) pukul 03.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Pada musim ini, The Reds Devils banyak kehilangan pemain yang cedera. Sejumlah pemain bahkan masih absen seperti Tyrell Malacia, Luke Shaw, Lisandro Martinez, hingga Casemiro.

Sebagai pelatih, Ten Hag menerima keadaan timnya yang selalu pincang itu. Namun, pada saat yang sama ia tak menampik bahwa banyaknya cedera itu membuat performa Setan Merah tidak konsisten pada musim ini.

“Kami telah merindukan Malacia sepanjang musim. Kami merindukan Shaw pada banyak pertandingan. Kami kehilangan Martinez di banyak pertandingan. Jadi ya, juga Casemiro, Mason Mount,” kata Ten Hag, dilansir laman resmi klub, Sabtu (30/3/2024).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Manchester United Tutup Laga Kandang Musim Ini dengan Kemenangan Atas Newcastle

“Saya tahu setiap manajer mengalami cedera dan Anda harus menghadapinya. Namun, menurut saya, musim ini buruk bagi kami dan berdampak pada cara bermain dan juga berdampak pada hasil yang kami peroleh,” tambahnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kabar baiknya, perlahan para pemainnya yang cedera telah kembali. Mason Mount telah memainkan laga dengan kemenangan 4-3 melawan Liverpool di Piala FA pertengahan Maret lalu. Sementara Lisandro Martinez yang kemungkinan akan masuk skuad melawan Brentford.

“Saya harus berpikir ke depan. Saya harus memikirkan masa depan dan bagaimana kami memperbaikinya dan bagaimana kami mendapatkan kembali para pemain itu. Dan kabar baiknya adalah sepertinya para pemain kembali,” kata pelatih asal Belanda itu.

ADVERTISEMENTS

Setelah tersingkir di babak grup Liga Champions, MU kini praktis hanya bermain di dua kompetisi. Setan Merah saat ini berada di posisi keenam Liga Primer Inggris dengan 47 poin dari 28 laga dan menghadapi Coventry City di semifinal Piala FA.

ADVERTISEMENTS

“Pada akhir musim ketika kami melaju ke babak final, masih ada 10 pertandingan lagi di liga dan mudah-mudahan dua pertandingan lagi di piala. Kemudian ketika kami dapat memiliki skuad yang mencakup semua posisi, maka itu akan menjadi akhir musim yang sangat bagus,” katanya.

Berita Lainnya:
Raphael Varane Umumkan Tinggalkan Manchester United pada Akhir Musim Ini

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi