Selasa, 30/04/2024 - 03:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ten Hag Sebut Banyaknya Pemain Cedera Pengaruhi Konsistensi MU

ADVERTISEMENTS

Pelatih Manchester United Erik ten Hag.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Banyaknya pemain cedera sangat berdampak kepada performa Manchester United (MU) pada musim ini. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih MU Erik ten Hag jelang laga lanjutan Liga Primer Inggris melawan Brentford di Stadion Gtceh Community, Ahad (31/3/2024) pukul 03.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pada musim ini, The Reds Devils banyak kehilangan pemain yang cedera. Sejumlah pemain bahkan masih absen seperti Tyrell Malacia, Luke Shaw, Lisandro Martinez, hingga Casemiro.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sebagai pelatih, Ten Hag menerima keadaan timnya yang selalu pincang itu. Namun, pada saat yang sama ia tak menampik bahwa banyaknya cedera itu membuat performa Setan Merah tidak konsisten pada musim ini.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Inter Berpeluang Kunci Scudetto di Depan Suporter 'Musuh Sekota'

“Kami telah merindukan Malacia sepanjang musim. Kami merindukan Shaw pada banyak pertandingan. Kami kehilangan Martinez di banyak pertandingan. Jadi ya, juga Casemiro, Mason Mount,” kata Ten Hag, dilansir laman resmi klub, Sabtu (30/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya tahu setiap manajer mengalami cedera dan Anda harus menghadapinya. Namun, menurut saya, musim ini buruk bagi kami dan berdampak pada cara bermain dan juga berdampak pada hasil yang kami peroleh,” tambahnya.

Kabar baiknya, perlahan para pemainnya yang cedera telah kembali. Mason Mount telah memainkan laga dengan kemenangan 4-3 melawan Liverpool di Piala FA pertengahan Maret lalu. Sementara Lisandro Martinez yang kemungkinan akan masuk skuad melawan Brentford.

“Saya harus berpikir ke depan. Saya harus memikirkan masa depan dan bagaimana kami memperbaikinya dan bagaimana kami mendapatkan kembali para pemain itu. Dan kabar baiknya adalah sepertinya para pemain kembali,” kata pelatih asal Belanda itu.

Berita Lainnya:
Lindelof dan Martinez Cedera, MU Krisis Pertahanan Saat Targetkan Lolos ke Liga Champions

Setelah tersingkir di babak grup Liga Champions, MU kini praktis hanya bermain di dua kompetisi. Setan Merah saat ini berada di posisi keenam Liga Primer Inggris dengan 47 poin dari 28 laga dan menghadapi Coventry City di semifinal Piala FA.

“Pada akhir musim ketika kami melaju ke babak final, masih ada 10 pertandingan lagi di liga dan mudah-mudahan dua pertandingan lagi di piala. Kemudian ketika kami dapat memiliki skuad yang mencakup semua posisi, maka itu akan menjadi akhir musim yang sangat bagus,” katanya.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi