Selasa, 30/04/2024 - 11:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ini Komentar Son Heung-min Usai Jadi Penentu Kemenangan Tottenham atas Luton Town

ADVERTISEMENTS

Son Heung-Min dari Tottenham Hotspur melakukan selebrasi setelah mencetak gol 2-1 pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Luton Town di London, Inggris, Sabtu (30/3/2024) malam WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 LONDON — Son Heung-min kembali menjadi penyelamat Tottenham saatxia memberi tim London Utara kemenangan dramatis atas Luton Town Sabtu (30/3/2023) malam WIB. Spurs harus berjuang lebih keras dari yang diharapkan untuk meraih kemenangan dan mengumpulkan tiga poin penting yang akan menjaga peluang Liga Champions mereka tetap hidup.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Setelah pertandingan dan tembakannya yang menentukan kemenangan, penyerang asal Korea itu berbagi perasaan jujurnya mengenai pertandingan yang penuh perjuangan yang membuat Tottenham seri pertama, dan kemudian memimpin, setelah tertinggal 1-0 di babak pertama. Son mengakui hal itu berat, namun tim tetap bersatu untuk meraih kemenangan di Stadion Tottenham Hotspur.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Coventry City vs MU Pada Semifinal Piala FA Malam Ini WIB
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Pertandingan yang sangat sulit, dan permainan yang sangat intens. Sedikit frustrasi karena kami memiliki peluang untuk mencetak gol dan membuat pertandingan menjadi sedikit lebih mudah, namun pada akhirnya kami senang mendapatkan tiga poin setelah jeda internasional dan semua pertandingannya itu sulit,” kata penyerang itu dikutip dari HotspurHQ, Ahad (31/3/2023).

ADVERTISEMENTS

Butuh lebih dari yang diharapkan bagi Lilywhites untuk membuka permainan. Gol awal yang mengejutkan dari Luton di waktu kurang dari tiga menit membuat tim harus bangkit dari ketertinggalan untuk memenangkan pertandingan yang tampak menguntungkan bagi mereka di atas kertas.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
MU Kehilangan Varane Beberapa Pekan, Jonny Evans Absen Lawan Bournemouth

Ange Postecoglou melakukan beberapa perubahan penting untuk membalikkan keadaan, mengarahkan skuad meraih kemenangan 2-1 yang membuat Tottenham tetap dalam jangkauan posisi keempat dalam tabel Liga Premier.

Gol bunuh diri Issa Kabore pada menit ke-51 menyamakan kedudukan bagi Spurs sebelum Sonny melepaskan tembakan keras di dalam kotak penalti yang membuat timnya unggul dalam kemenangan pada menit ke-86.

Perebutan tempat Liga Champions semakin panas setiap pekannya, dengan Aston Villa juga menjaga ritmenya setelah mereka menang 2-0 atas Wolves hari ini. Tottenham memiliki 56 poin, tiga poin lebih sedikit dari Villa, dengan satu pertandingan tersisa melawan The Villains.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi