Sabtu, 22/06/2024 - 13:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Truk Tabrak Tiga Kendaraan di Jalan Transyogi Cibubur-Bogor

 JAKARTA–Sebuah truk bermuatan batu menabrak tiga kendaraan lain di Jalan Transyogi Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Ahad (31/3/2024). Ketiga kendaraan yakni, sebuah Bus TransJabodetabek dan dua mobil jenis minibus.

Menurut informasi yang dihimpun di lapangan, terdapat sebuah bus terparkir dengan posisi menabrak mobil minibus berwarna hitam dan berwarna putih saling berimpitan.

Sejumlah polisi telah berada di lokasi dan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Menurut pengakuan seorang korban bernama Andi (40 tahun), truk bermuatan batu tersebut diduga tidak kuat menanjak sehingga langsung mundur dan menabrak tiga mobil di belakangnya. “Saya kan berhenti, saya ngeliat truk yang hijau gak kuat nanjak, saya langsung suruh turun keluarga saya,” katanya, Ahad.

Berita Lainnya:
Beredar Foto Pegi Usai Ditangkap, Wajahnya Pasrah, Tangan Dipasang Kabel Ties

 

Dia juga sempat turun bersama anaknya tapi istrinya tidak sempet turun. “Ternyata truk itu langsung tabrak bus, bus itu nabrak mobil saya baru nabrak mobil putih,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

Andi menjelaskan, kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB pada saat itu kondisi jalan sedang tidak padat.

Berita Lainnya:
109 Ton Emas Dicap Antam yang Diusut Kejagung Ternyata Diproduksi PT Antam

Andi juga menceritakan korban jiwa tidak ada namun beberapa korban mengalami luka ringan termasuk keluarganya. “Keluarga saya dibawa ke RS terdekat di daerah Kota Wisata,” katanya.

Akibat kecelakaan beruntun ini arus lalu lintas di sekitar lokasi pun sangat macet. Sejumlah polisi dari unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas (Gakkum Satlantas) Polres Bogor telah berada di lokasi. Mereka sedang melakukan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

sumber : Antara

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قَالَ لَهُ صَاحِبُهُ وَهُوَ يُحَاوِرُهُ أَكَفَرْتَ بِالَّذِي خَلَقَكَ مِن تُرَابٍ ثُمَّ مِن نُّطْفَةٍ ثُمَّ سَوَّاكَ رَجُلًا الكهف [37] Listen
His companion said to him while he was conversing with him, "Have you disbelieved in He who created you from dust and then from a sperm-drop and then proportioned you [as] a man? Al-Kahf ( The Cave ) [37] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi