Senin, 20/05/2024 - 13:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Rodrygo tak Masalah Apabila Mbappe Benar-Benar Datang ke Real Madrid

Pemain Real Madrid Rodrygo Goes melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Senin (1/4/2024) WIB. Pada pertandingan itu Madrid menang dengan skor 2-0. Gol Madrid dicetak Rodrygo Goes di menit ke-8 dan menit ke-73. Berkat kemenangan ini Madrid kokoh di puncak klasemen dengan raihan 75 poin.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Pemain Real Madrid Rodrygo mengaku tak masalah apabila kabar kedatangan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu akan benar-benar terjadi pada musim depan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Mbappe yang mengumumkan tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada Februari lalu, akan pergi secara gratis pada musim depan karena kontraknya akan kedaluarsa pada akhir musim ini.

Berita Lainnya:
Liverpool Lakukan Upaya Baru untuk Penyerang Real Madrid Rodrygo

Bintang asal Prancis itu kini sedang gencar dikaitkan akan bergabung dengan El Real pada musim depan.

“Mbappe ke Real? Saya rasa hampir sama dengan apa yang dikatakan para jurnalis, saya percaya pada kalian! Tapi saya tidak tahu apa yang terjadi,” kata Rodrygo, dilansir dari akun X resmi Fabrizio Romano, Senin (1/4/2024).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Mbappe memiliki posisi yang sama seperti yang Rodrygo mainkan, yaitu penyerang sayap. Mengomentari hal itu, Rodrygo bahkan tidak masalah jika posisinya intinya terancam karena kedatangan Mbappe.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ia menyebut bahwa hal itu adalah “masalah yang membahagiakan” bagi pelatih karena memiliki kedalaman skuad yang bagus dalam tim.

Berita Lainnya:
Barcelona Naik ke Peringkat Dua Usai Menang 2-0 Atas Real Sociedad

“Jika Mbappe datang, saya akan duduk di bangku cadangan? Ini akan menjadi masalah yang membahagiakan bagi manajer. Saya hanya fokus pada Real Madrid,” katanya.

ADVERTISEMENTS

Seusai menjadi penentu kemenangan 2-0 Madrid atas Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB berkat dua golnya, kini penyerang asal Brasil itu mengoleksi 13 gol dan delapan assist dari 41 penampilan di semua kompetisi musim ini.

ADVERTISEMENTS

Saat ini, Madrid memimpin klasemen sementara dengan 75 poin dari 30 laga, unggul delapan poin dari rivalnya FC Barcelona di posisi kedua.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi