Selasa, 25/06/2024 - 14:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Mahasiswa Prodi STI Cyber University Pererat Hubungan dengan Acara Bukber

Suasana kehangatan dan semangat membara memenuhi Aleska Coffee & Resto saat mahasiswa dari Program Studi (prodi) Sistem dan Teknologi Informasi (STI) Cyber University berkumpul untuk merayakan kebersamaan dalam acara buka bersama pada Rabu (27/3/2024).

 JAKARTA — Suasana kehangatan dan semangat membara memenuhi Aleska Coffee & Resto saat mahasiswa dari Program Studi (prodi) Sistem dan Teknologi Informasi (STI) Cyber University berkumpul untuk merayakan kebersamaan dalam acara buka bersama pada Rabu (27/3/2024) silam. Acara yang dihadiri oleh mahasiswa angkatan 2020, 2022, dan 2024 ini menjadi momen yang istimewa untuk mempererat tali persaudaraan di antara mereka.

Berita Lainnya:
Dosen Cyber University Bantu Warga Pulau Untung Jawa, Kelola Desa Wisata

Dalam suasana yang penuh keakraban, mahasiswa dari berbagai angkatan saling bertukar cerita dan pengalaman, mempererat ikatan persahabatan di antara mereka. Bukan hanya sebagai ajang berbuka puasa, acara ini juga menjadi wadah bagi mereka untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman tentang perkuliahan dan kehidupan kampus.

Menu berbuka yang lezat dari Aleska Coffee & Resto turut menyemarakkan acara, menambah keceriaan dan kehangatan di antara mereka. Mahasiswa angkatan 2020 dengan penuh antusias menceritakan pengalaman magang dan proyek-proyek yang telah mereka jalani. Sementara mahasiswa angkatan 2022 dan 2024 dengan semangat mendengarkan dan bertanya tentang tips sukses dalam menyelesaikan studi.

Berita Lainnya:
Tandatangani MoU, Cyber University Hadirkan Program Bantu Masyarakat Pulau Untung Jawa

Kaprodi STI Cyber University, Ninuk Williani menyampaikan rasa bangga atas semangat dan kebersamaan yang tercipta dalam acara tersebut. Ninuk juga mengajak seluruh mahasiswa untuk terus menjaga kekompakan dan memanfaatkan setiap kesempatan untuk saling mendukung dan menginspirasi.

 

“Semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan yang terjalin dalam acara buka bersama ini diyakini akan terus membaur dalam setiap langkah mahasiswa Program Studi Sistem dan Teknologi Informasi Cyber University sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia, dalam perjalanan akademik dan kehidupan mereka,” ujar Nunik, Selasa (2/4/2024).

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

إِنَّهُمْ إِن يَظْهَرُوا عَلَيْكُمْ يَرْجُمُوكُمْ أَوْ يُعِيدُوكُمْ فِي مِلَّتِهِمْ وَلَن تُفْلِحُوا إِذًا أَبَدًا الكهف [20] Listen
Indeed, if they come to know of you, they will stone you or return you to their religion. And never would you succeed, then - ever." Al-Kahf ( The Cave ) [20] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi