Selasa, 30/04/2024 - 09:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Mahasiswa Prodi STI Cyber University Pererat Hubungan dengan Acara Bukber

ADVERTISEMENTS

Suasana kehangatan dan semangat membara memenuhi Aleska Coffee & Resto saat mahasiswa dari Program Studi (prodi) Sistem dan Teknologi Informasi (STI) Cyber University berkumpul untuk merayakan kebersamaan dalam acara buka bersama pada Rabu (27/3/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Suasana kehangatan dan semangat membara memenuhi Aleska Coffee & Resto saat mahasiswa dari Program Studi (prodi) Sistem dan Teknologi Informasi (STI) Cyber University berkumpul untuk merayakan kebersamaan dalam acara buka bersama pada Rabu (27/3/2024) silam. Acara yang dihadiri oleh mahasiswa angkatan 2020, 2022, dan 2024 ini menjadi momen yang istimewa untuk mempererat tali persaudaraan di antara mereka.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
17 Dosen UNM Lolos Abstrak Program Book Chapters LLDIKTI Wilayah III Tahun 2024
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam suasana yang penuh keakraban, mahasiswa dari berbagai angkatan saling bertukar cerita dan pengalaman, mempererat ikatan persahabatan di antara mereka. Bukan hanya sebagai ajang berbuka puasa, acara ini juga menjadi wadah bagi mereka untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman tentang perkuliahan dan kehidupan kampus.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menu berbuka yang lezat dari Aleska Coffee & Resto turut menyemarakkan acara, menambah keceriaan dan kehangatan di antara mereka. Mahasiswa angkatan 2020 dengan penuh antusias menceritakan pengalaman magang dan proyek-proyek yang telah mereka jalani. Sementara mahasiswa angkatan 2022 dan 2024 dengan semangat mendengarkan dan bertanya tentang tips sukses dalam menyelesaikan studi.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Berbagi kebaikan Bulan Ramadhan, SharingMatters Rangkul Anak-Anak Panti Asuhan

Kaprodi STI Cyber University, Ninuk Williani menyampaikan rasa bangga atas semangat dan kebersamaan yang tercipta dalam acara tersebut. Ninuk juga mengajak seluruh mahasiswa untuk terus menjaga kekompakan dan memanfaatkan setiap kesempatan untuk saling mendukung dan menginspirasi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan yang terjalin dalam acara buka bersama ini diyakini akan terus membaur dalam setiap langkah mahasiswa Program Studi Sistem dan Teknologi Informasi Cyber University sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia, dalam perjalanan akademik dan kehidupan mereka,” ujar Nunik, Selasa (2/4/2024).

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi