Selasa, 30/04/2024 - 01:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Chelsea Hadapi Manchester United dengan Daftar Panjang Cedera

ADVERTISEMENTS

 LONDON — Chelsea telah menghadapi lebih banyak kemunduran karena cedera saat mereka bersiap menyambut Manchester United di Stamford Bridge pada Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. The Blues ingin merespons hasil imbang mengecewakan mereka dengan Burnley di akhir pekan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pasukan Mauricio Pochettino bisa terpaut lima poin dari United dengan satu pertandingan tersisa jika mereka menang meski turun ke peringkat 12 klasemen setelah pertandingan tengah pekan sebelumnya. Bahkan dengan ketidakkonsistenan yang luar biasa, mereka tetap berada dalam jarak yang sangat dekat dengan kualifikasi Eropa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Namun, pelatih kepala harus melewati United dengan banyaknya pemain kunci yang absen. Wabah kebugaran Chelsea tampaknya semakin memburuk seiring berjalannya waktu. Mengutip dari Football London, berikut adalah kabar terbaru dari ruang perawatan Chelsea menjelang pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

– Carney Chukwuemeka

ADVERTISEMENTS

Chukwuemeka kembali dari kubu Inggris U-21 lebih awal selama jeda internasional dengan sedikit cedera. Dia tidak ambil bagian dalam hasil imbang 2-2 dengan Burnley tetapi akan kembali melawan United setelah mengikuti latihan tim sesuai dengan daftar cedera pra-pertandingan klub.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Utama Fulham vs Newcastle United Nanti Malam

 

– Malo Gusto

Chelsea kembali dilanda cedera saat melawan Burnley dengan Malo Gusto keluar karena cedera hamstring. Tapi dia dikabarkan telah berlatih dengan tim sebelum pertandingan melawan Manchester United. 

 

– Trevoh Chalobah

Chalobah absen dalam pertandingan tersebut karena Burnley telah tampil banyak sebelum jeda setelah dia kembali. Dia tampaknya akan tampil melawan United setelah menjalani pelatihan tim penuh.

 

“Oke, Trevoh (Chalobah) dan Malo (Gusto) telah berlatih bersama kami dan saya pikir mereka siap untuk masuk skuad,” kata Pochettino.

 

– Ben Chilwell

Chilwell bermain dua kali untuk Inggris di jeda internasional melawan Brasil dan Belgia. Setelah kembali dari cedera sebelum jeda internasional. Chelsea terkejut dengan keterlibatannya dan sang pemain juga tidak bermain melawan Burnley karena masalah kembali meningkat pada bek tersebut.

Berita Lainnya:
Guardiola Kehabisan Kata-Kata Puji Rodri Usai Kemenangan Besar City Atas Villa

 

“Chilly (Ben Chilwell), kami tidak melihatnya sampai hari Jumat; itu terakhir kali kami melihatnya karena dokter dan staf medis mengeluarkan cairan dari lututnya. Itulah situasinya datang dari tim nasional. Pada hari Sabtu, dia jatuh sakit dan pada hari Senin, Selasa dan Rabu (hari ini) dia tidak berada di sini dan di rumah untuk mencoba memulihkan diri,” kata Pochettino. 

 

– Robert Sanchez

Sang penjaga gawang telah menjadi pilihan kedua sejak Desember setelah kehilangan tempatnya dari Djordje Petrovic. Dia kembali ke starting XI melawan Leicester tetapi tidak masuk skuad melawan Burnley. “Robert Sanchez sedang berlatih, kita lihat saja apakah dia bisa masuk skuad atau tidak,” ujarnya. 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi