Selasa, 21/05/2024 - 23:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Chelsea Hadapi Manchester United dengan Daftar Panjang Cedera

 LONDON — Chelsea telah menghadapi lebih banyak kemunduran karena cedera saat mereka bersiap menyambut Manchester United di Stamford Bridge pada Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. The Blues ingin merespons hasil imbang mengecewakan mereka dengan Burnley di akhir pekan.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Pasukan Mauricio Pochettino bisa terpaut lima poin dari United dengan satu pertandingan tersisa jika mereka menang meski turun ke peringkat 12 klasemen setelah pertandingan tengah pekan sebelumnya. Bahkan dengan ketidakkonsistenan yang luar biasa, mereka tetap berada dalam jarak yang sangat dekat dengan kualifikasi Eropa.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Namun, pelatih kepala harus melewati United dengan banyaknya pemain kunci yang absen. Wabah kebugaran Chelsea tampaknya semakin memburuk seiring berjalannya waktu. Mengutip dari Football London, berikut adalah kabar terbaru dari ruang perawatan Chelsea menjelang pertandingan.

– Carney Chukwuemeka

Chukwuemeka kembali dari kubu Inggris U-21 lebih awal selama jeda internasional dengan sedikit cedera. Dia tidak ambil bagian dalam hasil imbang 2-2 dengan Burnley tetapi akan kembali melawan United setelah mengikuti latihan tim sesuai dengan daftar cedera pra-pertandingan klub.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ten Hag Ungkap Luke Shaw Berpotensi Melewatkan Final Piala FA

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

– Malo Gusto

Chelsea kembali dilanda cedera saat melawan Burnley dengan Malo Gusto keluar karena cedera hamstring. Tapi dia dikabarkan telah berlatih dengan tim sebelum pertandingan melawan Manchester United. 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

– Trevoh Chalobah

Chalobah absen dalam pertandingan tersebut karena Burnley telah tampil banyak sebelum jeda setelah dia kembali. Dia tampaknya akan tampil melawan United setelah menjalani pelatihan tim penuh.

 

“Oke, Trevoh (Chalobah) dan Malo (Gusto) telah berlatih bersama kami dan saya pikir mereka siap untuk masuk skuad,” kata Pochettino.

 

– Ben Chilwell

Chilwell bermain dua kali untuk Inggris di jeda internasional melawan Brasil dan Belgia. Setelah kembali dari cedera sebelum jeda internasional. Chelsea terkejut dengan keterlibatannya dan sang pemain juga tidak bermain melawan Burnley karena masalah kembali meningkat pada bek tersebut.

Berita Lainnya:
Usai Bawa City Juara, Guardiola Ungkap Lebih Dekat untuk Pergi daripada Bertahan

 

“Chilly (Ben Chilwell), kami tidak melihatnya sampai hari Jumat; itu terakhir kali kami melihatnya karena dokter dan staf medis mengeluarkan cairan dari lututnya. Itulah situasinya datang dari tim nasional. Pada hari Sabtu, dia jatuh sakit dan pada hari Senin, Selasa dan Rabu (hari ini) dia tidak berada di sini dan di rumah untuk mencoba memulihkan diri,” kata Pochettino. 

 

– Robert Sanchez

Sang penjaga gawang telah menjadi pilihan kedua sejak Desember setelah kehilangan tempatnya dari Djordje Petrovic. Dia kembali ke starting XI melawan Leicester tetapi tidak masuk skuad melawan Burnley. “Robert Sanchez sedang berlatih, kita lihat saja apakah dia bisa masuk skuad atau tidak,” ujarnya. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi