Selasa, 30/04/2024 - 02:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

YBM BRILiaN dan DD Waspada Serah Terima Ambulance untuk Layani Mustahik

ADVERTISEMENTS

MEDAN – Yayasan Baitul Maal BRILiaN menyerahkan satu unit ambulance kepada Dompet Dhuafa Waspada untuk mendukung program layanan mustahik, Kamis (4/4/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Fitri Wahyuni selaku Sekretaris YBM BRILiaN RO 1 kepada Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Fitri pada kesempatan itu menyampaikan harapan agar kehadiran Ambulance di Dompet Dhuafa bisa dimanfaatkan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Bagaimana nantinya hadir ambulance ini bisa dirasakan kebermanfaatannya oleh masyarakat secara luas terkhusus dalam hal ini mustahik,” ucap Fitri.

ADVERTISEMENTS

Kepada Dompet Dhuafa Waspada, Fitri juga menambahkan harapannya agar amanah satu unit ambulance yang diberikan itu bisa dijaga dengan baik.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Mudah-mudahan ambulance ini bisa dijaga dan dirawat dengan baik agar tetap bisa pula terus dipergunakan dengan baik kedepannya,” tambahnya.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Ajak Insan Kampus Bersinergi Bangun Aceh

Sementara itu, SPV YBM BRILiaN Regional Office Medan Jon Eriadi secara lebih luas menyampaikan terkait penyerahan ambulance tersebut.

“Ini merupakan sebuah kolaborasi antar YBM BRILiaN dengan Dompet Dhuafa Waspada yang dari amanah para donatur untuk membantu umat yang kondisinya sudah terbebani dengan biaya pengobatan lalu harus terbebani lagi dengan biaya ambulance,” ucapnya.

Kata Jon, dengan adanya kolaborasi YBM BRILiaN dan Dompet Dhuafa Waspada ini harapannya dapat menyasar masyarakat yang kesulitan dalam pelayanan ambulance.

“Lewat Dompet Dhuafa Waspada nanti akan dijalankan ambulance dengan menyiapkan driver ambulancenya yang siap siaga untuk merespon cepat terhadap kebutuhan masyarakat sehingga manfaatnya lebih meluas,” ucapnya.

Jon juga berharap kerjasama antar keduanya dapat terus berlanjut. “Semoga kedepannya kerjasama ini tetap erat dan saling membantu untuk kebermanfaatan dana zakat yang lebih luas dan produktif sehingga masyarakat lebih mandiri serta berdaya guna,” harapnya.

Berita Lainnya:
Tak Hanya Kapal Laut, Liburan ke Sabang Kini Bisa Pakai Pesawat, Cuma 15 Menit

Sementara itu, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada menyampaikan ucapan terima kasih kepada YBM BRILiaN atas penyerahan satu unit ambulance tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan kepada YBM BRILiaN atas kolaborasi kebaikan ini. Karena memang melihat kondisi ketersediaan ambulance gratis di Medan masih minim maka ini merupakan kolaborasi yang sangat baik dalam rangka membantu umat,” ucapnya.

Ia juga menaruh harap agar ambulance yang diterima Dompet Dhuafa Waspada bisa segera beroperasi dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga ambulance ini bisa segera dipergunakan masyarakat kota Medan agar manfaat benar-benar dapat dirasakan dalam membantu mereka yang tengah kesulitan,” ucapnya.

Satu unit ambulance tersebut rencananya akan langsung beroperasi untuk melayani mustahik di kota Medan selepas hari raya Idul Fitri 2024.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi