Rabu, 29/05/2024 - 05:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

YBM BRILiaN dan DD Waspada Serah Terima Ambulance untuk Layani Mustahik

MEDAN – Yayasan Baitul Maal BRILiaN menyerahkan satu unit ambulance kepada Dompet Dhuafa Waspada untuk mendukung program layanan mustahik, Kamis (4/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Fitri Wahyuni selaku Sekretaris YBM BRILiaN RO 1 kepada Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Fitri pada kesempatan itu menyampaikan harapan agar kehadiran Ambulance di Dompet Dhuafa bisa dimanfaatkan.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Bagaimana nantinya hadir ambulance ini bisa dirasakan kebermanfaatannya oleh masyarakat secara luas terkhusus dalam hal ini mustahik,” ucap Fitri.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kepada Dompet Dhuafa Waspada, Fitri juga menambahkan harapannya agar amanah satu unit ambulance yang diberikan itu bisa dijaga dengan baik.

“Mudah-mudahan ambulance ini bisa dijaga dan dirawat dengan baik agar tetap bisa pula terus dipergunakan dengan baik kedepannya,” tambahnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sementara itu, SPV YBM BRILiaN Regional Office Medan Jon Eriadi secara lebih luas menyampaikan terkait penyerahan ambulance tersebut.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Bustami: Ayo Bersatu Demi Masa Depan Aceh Lebih Baik

“Ini merupakan sebuah kolaborasi antar YBM BRILiaN dengan Dompet Dhuafa Waspada yang dari amanah para donatur untuk membantu umat yang kondisinya sudah terbebani dengan biaya pengobatan lalu harus terbebani lagi dengan biaya ambulance,” ucapnya.

ADVERTISEMENTS

Kata Jon, dengan adanya kolaborasi YBM BRILiaN dan Dompet Dhuafa Waspada ini harapannya dapat menyasar masyarakat yang kesulitan dalam pelayanan ambulance.

ADVERTISEMENTS

“Lewat Dompet Dhuafa Waspada nanti akan dijalankan ambulance dengan menyiapkan driver ambulancenya yang siap siaga untuk merespon cepat terhadap kebutuhan masyarakat sehingga manfaatnya lebih meluas,” ucapnya.

Jon juga berharap kerjasama antar keduanya dapat terus berlanjut. “Semoga kedepannya kerjasama ini tetap erat dan saling membantu untuk kebermanfaatan dana zakat yang lebih luas dan produktif sehingga masyarakat lebih mandiri serta berdaya guna,” harapnya.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Aceh Takziah ke Rumah Duka Almarhum Thantawi Ishak

Sementara itu, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada menyampaikan ucapan terima kasih kepada YBM BRILiaN atas penyerahan satu unit ambulance tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan kepada YBM BRILiaN atas kolaborasi kebaikan ini. Karena memang melihat kondisi ketersediaan ambulance gratis di Medan masih minim maka ini merupakan kolaborasi yang sangat baik dalam rangka membantu umat,” ucapnya.

Ia juga menaruh harap agar ambulance yang diterima Dompet Dhuafa Waspada bisa segera beroperasi dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga ambulance ini bisa segera dipergunakan masyarakat kota Medan agar manfaat benar-benar dapat dirasakan dalam membantu mereka yang tengah kesulitan,” ucapnya.

Satu unit ambulance tersebut rencananya akan langsung beroperasi untuk melayani mustahik di kota Medan selepas hari raya Idul Fitri 2024.[]

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi