Rabu, 01/05/2024 - 13:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Manchester United Dirmumorkan Rekrut Evan Ferguson Meski Harus Bayar Mahal

ADVERTISEMENTS

Brighton Evan Ferguson vies for the ball with Arsenal Gabriel, left, during the English Premier League soccer match between Arsenal and Brighton and Hove Albion at the Emirates Stadium in London, Sunday, Dec. 17, 2023.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 MANCHESTER — Salah satu pemilik Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, dikabarkan siap membayar mahal untuk mengalahkan Liverpool dan Arsenal dalam perlombaan mendapatkan striker Brighton Evan Ferguson. Ratcliffe ingin membangun kembali skuad Setan Merah dan mengubah Old Trafford menjadi tempat terbaik untuk mengembangkan prospek bagus dan pemain berusia 19 tahun itu pasti masuk dalam kategori tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Striker baru adalah salah satu prioritas perekrutan Manchester United dan mendatangkan Ferguson akan menjadi pernyataan niat yang nyata. Pemain remaja ini menjadi terkenal musim lalu dengan mencetak tiga gol dan membuat dua assist dalam lima pertandingan pertamanya di Liga Primer Inggris. Dia menyelesaikan musim dengan mencetak 16 gol di semua kompetisi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
2 Gol Fernandes Antarkan MU Bawa Pulang Satu Poin dari Kandang Bournemouth 
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Brighton memang memiliki sejarah dalam mengembangkan beberapa talenta muda paling cemerlang di dunia sepakbola dan tampaknya telah melakukannya lagi bersama Ferguson. Performa pemain Republik Irlandia agak menurun musim ini tetapi ia masih sangat dikagumi oleh beberapa klub top di Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS

Manchester United sekarang dianggap sebagai favorit untuk mengontrak Ferguson, tetapi harus mengeluarkan biaya transfer yang besar untuk mendatangkannya. Menurut jurnalis transfer Ben Jacobs, Manchester United ingin menghadirkan persaingan untuk Rasmus Hojlund dan melihat Ferguson sebagai target yang tepat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Liverpool dan Arsenal sama-sama telah dikaitkan dengan bintang Brighton tersebut, jadi mereka mungkin tidak sendirian dalam mengejarnya.

Namun, karena aturan keuntungan dan keberlanjutan Liga Primer Inggris, Manchester United kemungkinan harus menjual pemain sebelum mereka dapat memberikan kesepakatan uang yang besar untuk Ferguson – meskipun Ratcliffe bersedia membayar berapa pun untuk mendatangkannya.

Berita Lainnya:
Prediksi Starting XI MU vs Liverpool Malam Ini WIB

“Saya pikir dari sudut pandang Manchester United, mereka tidak akan mendapatkan harga mulai dari 100 juta poundsterling jika mereka melanjutkan dengan Evan Ferguson. Mungkin akan lebih mahal sekitar 70 hingga 80 juta poundsterling, yang menurut saya relatif dekat dengan paket yang akhirnya mereka bayarkan untuk Rasmus Hojlund,” kata Jacobs kepada GiveMeSport.

Tapi menurutnya Ratcliffe tidak peduli dengan harga tersebut. “Dengan profil yang lebih muda, dia akan melihat biaya yang lebih tinggi sebagai investasi, bukan pengeluaran, karena sang pemain akan memiliki umur panjang di klub sepak bola selama beberapa musim, namun yang lebih penting, gaji menurut standar Manchester United mungkin relatif rendah,” ujarnya. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi