Sabtu, 27/07/2024 - 12:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Bantuan Militer untuk Ukraina Picu Kontroversi dari Anggota NATO

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Seorang tentara Ukraina dari brigade Mekanis ke-22 bersiap untuk meluncurkan UAV jarak menengah Poseidon H10 di garis depan, dekat Bakhmut, wilayah Donetsk, Ukraina, Selasa, (26/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

KIEV — Kiev mengatakan mereka mendukung gagasan bantuan militer jangka panjang Sekretaris Jenderal Organisasi Pertahanan Atlantik Utara (NATO) Jens Stoltenberg ke Ukraina. Namun “tidak ada peluang” gagasan itu terlaksana tanpa ada kewajiban bagi negara anggota untuk berkontribusi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Pekan ini, Stoltenberg mengusulkan pembentukan pendanaan selama lima tahun senilai 100 miliar euro untuk membantu Ukraina. Gagasan itu memicu respon yang berbeda-beda dari negara anggota NATO.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Menteri Luar Negeri Ukraina Dmytro Kuleba mengatakan, aliansi pertahanan 32 negara anggota itu sudah kesulitan untuk meningkatkan bantuan militer yang jauh lebih kecil dari usulan Stoltenberg tersebut. “Dengan kata lain, pada model pendanaan saat ini, peluang keberhasilan inisiatif ini nol. Karena mereka tidak bisa mengumpulkan 500 juta euro, dan dengan model yang ini mereka harus mengumpulkan 20 miliar euro,” kata Kuleba seperti dikutip media Pravda, Kamis (4/4/2024).

Berita Lainnya:
KBRI Muscat: Tidak Ada WNI Korban Serangan Israel ke Pelabuhan Yaman
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Namun, tambahnya, bila semua anggota NATO diwajibkan berkontribusi maka rencana tersebut dapat eksis dan memiliki peluang untuk dilaksanakan. Pada Kamis ini negara anggota NATO juga sepakat untuk mendapatkan lebih banyak lagi sistem pertahanan udara untuk melindungi Ukraina dari serangan rudal balistik Rusia saat aliansi itu memperingati hari jadi ke-75.

Berita Lainnya:
Komandan Regu Sniper Israel Tewas Disergap Pejuang di Tepi Barat
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Sekutu-sekutu memahami urgensi ini,” kata Stoltenberg setelah Kuleba bertemu dengan rekan-rekan NATO dan memohon tambahan sistem pertahanan udara baru, terutama rudal-rudal Patriot buatan Amerika. “Sekarang sekutu akan kembali dan melihat inventaris mereka, melihat apakah ada cara untuk menyediakan lebih banyak sistem (pertahanan), khususnya Patriot, tetapi juga tentu saja memastikan sistem yang sudah ada di sana memiliki amunisi dan juga suku cadang (yang mereka butuhkan),” kata Stoltenberg dalam konferensi pers. 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

sumber : Reuters

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024
ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَإِذِ اعْتَزَلْتُمُوهُمْ وَمَا يَعْبُدُونَ إِلَّا اللَّهَ فَأْوُوا إِلَى الْكَهْفِ يَنشُرْ لَكُمْ رَبُّكُم مِّن رَّحْمَتِهِ وَيُهَيِّئْ لَكُم مِّنْ أَمْرِكُم مِّرْفَقًا الكهف [16] Listen
[The youths said to one another], "And when you have withdrawn from them and that which they worship other than Allah, retreat to the cave. Your Lord will spread out for you of His mercy and will prepare for you from your affair facility." Al-Kahf ( The Cave ) [16] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi