Senin, 27/05/2024 - 22:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Lepas Puluhan Ribu Pemudik, Erick: Bentuk Kepedulian BUMN untuk Masyarakat

Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, hingga Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi saat melepas program Mudik Asyik bersama BUMN 2024 di Silang Monas, Jakarta, Jumat (5/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

 JAKARTA — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi melepas program Mudik Asyik bersama BUMN 2024 di Silang Monas, Jakarta, Jumat (5/4/2024). Erick menyampaikan program ini bentuk komitmen BUMN dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat agar dapat kembali ke kampung halaman dengan aman dan nyaman.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Penting sekali memastikan keselamatan para pemudik. Kalau kita lihat data-data, tingkat kecelakaan itu memang yang tertinggi ketika mudik menggunakan sepeda motor yaitu kurang lebih mencapai 77 persen dari total kecelakaan,” ujar Erick. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
Erick Ungkap Keuntungan Transformasi Jasa Marga bagi Negara dan Masyarakat

Erick mengatakan BUMN pun meningkatkan jumlah partisipasi dan juga pemudik untuk tahun ini. Erick mengatakan program Mudik Asyik bersama BUMN 2024 diikuti 88 BUMN atau lebih banyak dari tahun lalu yang sebanyak 84 BUMN. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Inilah kenapa kita mendorong program Mudik Asyik bersama BUMN 2024 bisa lebih dari 90 ribu pemudik untuk bisa menggunakan kendaraan seperti bus yang kita bisa lihat seperti hari ini,” kata Erick. 

Berita Lainnya:
Buntut Dihujat Netizen soal Unggah Foto Starbucks di Makkah, Zita Anjani Bagi-Bagi Kopi untuk Palestina di CFD

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Erick mengatakan rute tujuan mudik juga beragam meliputi Jawa Timur untuk 30 ribu pemudik, Jawa Tengah dengan 25 ribu pemudik, Jawa Barat sebanyak 1.000 pemudik, hingga Sumatera sebanyak 5.000 orang. Erick berharap program yang telah berjalan selama lima tahun terakhir dapat terus berlangsung pada arus mudik lebaran di masa mendatang. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Ini bagian dari kepedulian BUMN seperti arahan Bapak Presiden yang bisa meringankan kendala yang dihadapi masyarakat ketika hari ini juga daya beli sedang menurun dan insyaAllah kami BUMN bisa hadir membantu kebutuhan masyarakat,” kata Erick. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi