Minggu, 16/06/2024 - 01:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Casemiro Sampai Sulit Tidur di Malam Hari Jika Terlalu Memikirkan Performa MU Musim Ini

MANCHESTER — Casemiro mengakui performa Manchester United di musim ini, membuat dirinya sulit tidur di malam hari. Ia berupaya mengalihkan fokusnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Musim lalu, MU finis di posisi ketiga pada ajang Liga Primer. Tampaknya sulit bagi the Red Devils mencapai hal serupa. Kini, skuad polesan Erik ten Hag berada di posisi keenam klasemen sementara.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Casemiro dan rekan-rekan mengoleksi 49 poin. United tertinggal 11 angka di belakang Tottenham Hotspur di urutan keempat. Klub seperti MU biasa berada di jalur perebutan juara. Namun, kini jarak dengan Arsenal di puncak, sangat jauh. Ada 22 poin memisahkan mereka.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Lupakan dulu persaingan mengejar trofi. Setan merah bahkan sulit meraih tiket Liga Champions. Akumulasi dari semua situasi tersebut mengganggu Casemiro.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Sesama Belanda, Virgil Van Dijk Antusias Sambut Pelatih Arne Slot di Liverpool

“Tertinggal 20 poin di belakang tim peringkat pertama. Terkadang saya bahkan tidak bisa tidur untuk mencoba memikirkan sesuatu yang berbeda. Itulah kenyataannya,” kata pesepak bola 32 tahun ini, dikutip dari espn.co.uk, Senin (8/4/2024)

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Ia berusaha berdamai dengan keadaan. Pasalnya, jika terus dipikirkan, maka bakal sulit ditemukan jawabannya. Casemiro terbiasa berada di klub yang harus menantang gelar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Sebelumnya, ia berkostum Real Madrid. Bertahun-tahun ia membawa Madrid meraih trofi di semua kompetisi. Jika gagal, minimal tetap bersaing di level teratas, di salah satu musim.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Ia lalu mencari tantangan lain. Casemiro menuju Inggris. Jelas, ia juga memiliki hasrat membawa United ke jalur semestinya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Namun, sejauh ini MU masih tertatih-tatih. The Red Devils kesulitan bersaing dengan tim seperti Liverpool dan Manchester City. Armada Old Trafford, bahkan mulai dilewati Arsenal. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Buat City tak Berdaya, Manchester United Juara Piala FA 2024

Seperti sudah disinggung sebelumnya. Pada akhirnya Casemiro berupaya memahami situasi tersebut. Ia enggan berpikir berlebihan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Tidak ada gunanya memikirkan gelar atau tempat di Liga Champions. Kami hanya perlu memikirkan pertandingan hari ini,” ujar sosok bernama lengkap Carlos Henrique Casimiro  itu.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

MU baru saja bertemu Liverpool di pentas Liga Primer. The Red Devils menahan imbang the Reds 2-2, di Stadion Old Trafford, Manchester, Ahad (7/4/2024) malam WIB. Selanjutnya mereka fokus meladeni ketangguhan tuan rumah AFC Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (13/4/2024) pukul 23.30 WIB.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

حَتَّىٰ إِذَا بَلَغَ بَيْنَ السَّدَّيْنِ وَجَدَ مِن دُونِهِمَا قَوْمًا لَّا يَكَادُونَ يَفْقَهُونَ قَوْلًا الكهف [93] Listen
Until, when he reached [a pass] between two mountains, he found beside them a people who could hardly understand [his] speech. Al-Kahf ( The Cave ) [93] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi