Selasa, 30/04/2024 - 03:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Guardiola tak Yakin Bisa Ulangi Prestasi Musim Lalu saat Hadapi Madrid

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER — Pelatih Manchester City Pep Guardiola menilai hampir mustahil untuk mengulangi kemenangan mereka atas Real Madrid musim lalu dalam duel perempat final Liga Champions. Saat itu, City mengalahkan juara 14 kali Madrid dengan agregat 5-1 di semifinal. Namun Guardiola tidak dapat mengharapkan timnya mengulangi prestasi tersebut.  

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Mengalahkan Real Madrid dua kali dengan cara yang sama hampir mustahil. Untuk mengalahkan mereka sekali saja sulit, bayangkan dua kali berturut-turut,” kata Guardiola pada konferensi pers, dikutip dari NDTV Sport, Selasa (9/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kedua tim akan kembali dipertemukan di perempat final Liga Champions, di mana leg pertama akan berlangsung di Santoso Bernabeu, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB. Guardiola mengatakan Madrid, yang dipimpin oleh pemain internasional Inggris Jude Bellingham, memiliki proposisi yang berbeda dibandingkan musim lalu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Dramatis, Real Madrid dan Manchester City Imbang 3-3 
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kami punya pemain baru, mereka punya pemain baru, permainannya benar-benar berbeda. Kami menjalani leg kedua di kandang, kami merasa kuat, kami sangat percaya diri (di sana), di sini pertandingannya panjang karena berbagai alasan, kami mengharapkan pertandingan berbeda di pertandingan yang sama,” kata mantan pelatih Barcelona itu.

ADVERTISEMENTS

Guardiola mengantisipasi permainan bertahan yang mungkin bakal diterapkan Madrid di laga nanti. “Mereka bisa turun dan bertahan dalam blok rendah, semua orang tahu kekuatan yang mereka miliki dalam transisi, dengan Rodrygo, Bellingham, Vinicius, mereka memiliki kecepatan luar biasa,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Derby London, West Ham Tantang Tottenham Hotspur

“Kami harus mencoba menyakiti mereka, menghukum mereka, memberi tahu mereka bahwa kami ada di sini, untuk mencetak gol,” ujarnya menambahkan. 

Guardiola mengatakan bek Josko Gvardiol telah datang bersama skuadnya ke ibu kota Spanyol tetapi masih diragukan untuk pertandingan tersebut, sementara duo Kyle Walker dan Nathan Ake yang cedera tidak ikut serta. “Cedera adalah bagian dari musim yang panjang, sayangnya kami mengalami banyak hal, kami harus mencoba dan mencari solusi dan mendapatkan hasil bagus untuk leg kedua,” kata Guardiola.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi