Selasa, 28/05/2024 - 10:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Guardiola tak Yakin Bisa Ulangi Prestasi Musim Lalu saat Hadapi Madrid

 MANCHESTER — Pelatih Manchester City Pep Guardiola menilai hampir mustahil untuk mengulangi kemenangan mereka atas Real Madrid musim lalu dalam duel perempat final Liga Champions. Saat itu, City mengalahkan juara 14 kali Madrid dengan agregat 5-1 di semifinal. Namun Guardiola tidak dapat mengharapkan timnya mengulangi prestasi tersebut.  

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Mengalahkan Real Madrid dua kali dengan cara yang sama hampir mustahil. Untuk mengalahkan mereka sekali saja sulit, bayangkan dua kali berturut-turut,” kata Guardiola pada konferensi pers, dikutip dari NDTV Sport, Selasa (9/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Kedua tim akan kembali dipertemukan di perempat final Liga Champions, di mana leg pertama akan berlangsung di Santoso Bernabeu, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB. Guardiola mengatakan Madrid, yang dipimpin oleh pemain internasional Inggris Jude Bellingham, memiliki proposisi yang berbeda dibandingkan musim lalu.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
Real Madrid Kalahkan Cadiz 3-0, di Ambang Juara La Liga Spanyol

“Kami punya pemain baru, mereka punya pemain baru, permainannya benar-benar berbeda. Kami menjalani leg kedua di kandang, kami merasa kuat, kami sangat percaya diri (di sana), di sini pertandingannya panjang karena berbagai alasan, kami mengharapkan pertandingan berbeda di pertandingan yang sama,” kata mantan pelatih Barcelona itu.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Guardiola mengantisipasi permainan bertahan yang mungkin bakal diterapkan Madrid di laga nanti. “Mereka bisa turun dan bertahan dalam blok rendah, semua orang tahu kekuatan yang mereka miliki dalam transisi, dengan Rodrygo, Bellingham, Vinicius, mereka memiliki kecepatan luar biasa,” kata dia.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Tottenham Vs Man City

“Kami harus mencoba menyakiti mereka, menghukum mereka, memberi tahu mereka bahwa kami ada di sini, untuk mencetak gol,” ujarnya menambahkan. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Guardiola mengatakan bek Josko Gvardiol telah datang bersama skuadnya ke ibu kota Spanyol tetapi masih diragukan untuk pertandingan tersebut, sementara duo Kyle Walker dan Nathan Ake yang cedera tidak ikut serta. “Cedera adalah bagian dari musim yang panjang, sayangnya kami mengalami banyak hal, kami harus mencoba dan mencari solusi dan mendapatkan hasil bagus untuk leg kedua,” kata Guardiola.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi