Selasa, 30/04/2024 - 03:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Cyber University, Kampus Fintech Pertama di Indonesia dengan Program CLP

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — The First Fintech University in Indonesia, Cyber University hadir dengan mempersiapkan generasi muda profesional di bidang fintech dan bisnis digital. Dengan fokus khusus pada digital mikro bisnis untuk mendukung UMKM di Indonesia, kampus ini menawarkan program pendidikan yang komprehensif dan relevan dengan kebutuhan industri saat ini.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Cyber University juga menawarkan Company Learning Program (CLP) yang unik, yaitu menggabungkan 3 tahun pembelajaran akademik di kelas dan 1 tahun magang di perusahaan. Cyber University memastikan bahwa mahasiswanya dibekali dengan keterampilan praktis dan pengalaman dunia kerja. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Program Studi unggulan di Cyber University

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

1. Teknologi Informasi

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dalam program studi ini, mahasiswa dipersiapkan untuk berprestasi di bidang Teknologi Cyber. Mereka dilengkapi dengan sikap, keterampilan, dan pengetahuan dalam ilmu komputer, teknologi informasi, dan pemrograman di sektor keuangan. Prospek karir lulusan meliputi Data Scientist, Web Developer, Computer Programmer, Database Administrator and Architect, Computer and Information System Manager, dan Network Engineer.

Berita Lainnya:
Daftar Masuk Cyber University Kini Sudah Bisa Lewat Aplikasi

 

2. Sistem Informasi

Mahasiswa dibekali dengan pengetahuan, keterampilan, dan sikap untuk menjadi profesional di bidang teknologi cyber dalam organisasi dan perusahaan berskala besar. Mereka dilatih untuk menganalisis, membangun, dan mengelola penggunaan sistem informasi dengan teknologi terbaru. Prospek karir meliputi Information System Planner, System Analyst and Designer, Information System Strategic Analyst, Data Administrator, dan Information Security and System Auditor.

 

3. Sistem dan Teknologi Informasi

Program studi ini mempersiapkan mahasiswa dengan keahlian di bidang Sistem dan Teknologi Informasi. Ini adalah pilihan yang tepat karena memberikan pengetahuan teoritis dan keterampilan praktis dalam pemrograman, serta penerapannya dalam digitalisasi bisnis yang dibutuhkan di era cyberspace. Prospek karir meliputi Information Security Engineer, Full Stack Developer, UI/UX Designer, IT Consultant, dan Business Process Engineer.

Program ini mempersiapkan mahasiswa dengan sikap, keterampilan, dan pengetahuan yang berfokus pada bisnis berbasis teknologi digital di era teknologi cyber. Lulusan memiliki prospek karier sebagai Business Analyst, Business & Finance Consultant, Digital Marketer, dan Data Analyst, sejalan dengan perkembangan pesat industri digital.

Berita Lainnya:
Mahasiswa Prodi STI Cyber University Pererat Hubungan dengan Acara Bukber

 

5. Digital Entrepreneur

Mahasiswa disiapkan untuk menjadi pengusaha baru dalam dunia cyber, memanfaatkan teknologi dan keterampilan manajemen untuk mengembangkan bisnis yang sukses di era digital. Lulusan dapat mengejar karir sebagai Start-up Technopreneur, Business Analyst, Business Strategist, Microbusiness Practitioner, Business Planner, dan Finance Executive.

 

Keunggulan Company Learning Program

Program CLP Cyber University merupakan tawaran yang unik yang membedakannya dari universitas lain. Program ini memungkinkan mahasiswa mendapatkan pengalaman langsung melalui magang selama 1 tahun di perusahaan terkemuka, memberi mereka wawasan industri yang berharga dan kesempatan untuk membangun jaringan (relasi). Pengalaman praktis ini, dikombinasikan dengan pembelajaran akademik, memastikan bahwa lulusan Cyber University siap memenuhi tuntutan industri fintech dan bisnis digital.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi fintech dan bisnis digital di Indonesia. Dengan fasilitas belajar modern, dosen berpengalaman, dan kurikulum yang selalu update, Cyber University berkomitmen untuk membantu Anda mencapai impian karier Anda.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi