Kamis, 30/05/2024 - 11:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Cyber University, Kampus Fintech Pertama di Indonesia dengan Program CLP

 JAKARTA — The First Fintech University in Indonesia, Cyber University hadir dengan mempersiapkan generasi muda profesional di bidang fintech dan bisnis digital. Dengan fokus khusus pada digital mikro bisnis untuk mendukung UMKM di Indonesia, kampus ini menawarkan program pendidikan yang komprehensif dan relevan dengan kebutuhan industri saat ini.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Cyber University juga menawarkan Company Learning Program (CLP) yang unik, yaitu menggabungkan 3 tahun pembelajaran akademik di kelas dan 1 tahun magang di perusahaan. Cyber University memastikan bahwa mahasiswanya dibekali dengan keterampilan praktis dan pengalaman dunia kerja. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Program Studi unggulan di Cyber University

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

1. Teknologi Informasi

 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dalam program studi ini, mahasiswa dipersiapkan untuk berprestasi di bidang Teknologi Cyber. Mereka dilengkapi dengan sikap, keterampilan, dan pengetahuan dalam ilmu komputer, teknologi informasi, dan pemrograman di sektor keuangan. Prospek karir lulusan meliputi Data Scientist, Web Developer, Computer Programmer, Database Administrator and Architect, Computer and Information System Manager, dan Network Engineer.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Jadwal PPDB Online di Jakarta 10 Juni-4 Juli 2024, Ber-KTP DKI Belum Tentu Bisa Daftar

2. Sistem Informasi

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Mahasiswa dibekali dengan pengetahuan, keterampilan, dan sikap untuk menjadi profesional di bidang teknologi cyber dalam organisasi dan perusahaan berskala besar. Mereka dilatih untuk menganalisis, membangun, dan mengelola penggunaan sistem informasi dengan teknologi terbaru. Prospek karir meliputi Information System Planner, System Analyst and Designer, Information System Strategic Analyst, Data Administrator, dan Information Security and System Auditor.

ADVERTISEMENTS

 

3. Sistem dan Teknologi Informasi

Program studi ini mempersiapkan mahasiswa dengan keahlian di bidang Sistem dan Teknologi Informasi. Ini adalah pilihan yang tepat karena memberikan pengetahuan teoritis dan keterampilan praktis dalam pemrograman, serta penerapannya dalam digitalisasi bisnis yang dibutuhkan di era cyberspace. Prospek karir meliputi Information Security Engineer, Full Stack Developer, UI/UX Designer, IT Consultant, dan Business Process Engineer.

Program ini mempersiapkan mahasiswa dengan sikap, keterampilan, dan pengetahuan yang berfokus pada bisnis berbasis teknologi digital di era teknologi cyber. Lulusan memiliki prospek karier sebagai Business Analyst, Business & Finance Consultant, Digital Marketer, dan Data Analyst, sejalan dengan perkembangan pesat industri digital.

Berita Lainnya:
Amikom Gandeng Republika Selenggarakan MBKM Mandiri dengan Mitra Industri

 

5. Digital Entrepreneur

Mahasiswa disiapkan untuk menjadi pengusaha baru dalam dunia cyber, memanfaatkan teknologi dan keterampilan manajemen untuk mengembangkan bisnis yang sukses di era digital. Lulusan dapat mengejar karir sebagai Start-up Technopreneur, Business Analyst, Business Strategist, Microbusiness Practitioner, Business Planner, dan Finance Executive.

 

Keunggulan Company Learning Program

Program CLP Cyber University merupakan tawaran yang unik yang membedakannya dari universitas lain. Program ini memungkinkan mahasiswa mendapatkan pengalaman langsung melalui magang selama 1 tahun di perusahaan terkemuka, memberi mereka wawasan industri yang berharga dan kesempatan untuk membangun jaringan (relasi). Pengalaman praktis ini, dikombinasikan dengan pembelajaran akademik, memastikan bahwa lulusan Cyber University siap memenuhi tuntutan industri fintech dan bisnis digital.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi fintech dan bisnis digital di Indonesia. Dengan fasilitas belajar modern, dosen berpengalaman, dan kurikulum yang selalu update, Cyber University berkomitmen untuk membantu Anda mencapai impian karier Anda.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi